Amrina Tak Menyangka Adik Angkatnya Larikan Motor Dan Emas Miliknya

MANAberita.com SETELAH satu hari mencoba mencari adik angkatnya namun tak ketemu, akhirnya Amrina Deslyanti (31), warga Jalan Sungai Tawar RT 12 Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II melapor ke Mapolresta Palembang, Selasa (21/3/17) sekitar pukul 11.00 WIB.

Amrina sungguh tidak menyangka, orang yang sudah dianggap adik bahkan telah ikut bersamanya sejak kecil telah berbuat jahat kepadanya. Bersama suaminya RF melarikan sepeda motor Amrina berikut surat-menyurat kelengkapan motor tersebut. Bukan hanya itu, Emas milik korban juga dibawa kabur.

“Kejadiannya Senin kemarin pak, waktu pulang bekerja sekitar pukul 14.30 WIB saya lihat dia tidak ada dirumah,” ungkap Amrina dihadapan petugas piket SPKT.

Awalnya Amrina menduga adik angkatnya pergi bersama suaminya RF untuk membeli makanan atau keperluan lainnya. Namun setelah Amrina mendapati kamarnya berantakan, dugaan tersebut terbantahkan.

Baca Juga
Kaca Mobil Pecah, Uang 15 Juta Dibawa Kabur
Antar Wulan Pulang, Zaifudin Dibacok Orang Tak Dikenal
Tidak Bisa Bikin Hamil, Rosita Dipolisikan

“Surat-surat motor juga dibawanya pak, bahkan emas saya 5 gram dalam lemari juga hilang,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta, Kompol Maruly Pardede melalui Ka SPK Ipda A Wahab mengatakan telah menerima laporan korban.

“Laporannya sudah kita terima dan sudah kita serahkan ke Unit piket Reskrim untuk segera ditindak lanjuti,” tegas Wahab.
(wiwit). MANAberita.com