hancur perasaan Evelyn saat talak cerai bersama Aming

MANAberita.com –Evelyn yang kini berusaha untuk mempertahankan hubungannya bersama Aming, tetapi kini ia sangat terpukul karena Aming bersikukuh bercerai, kini perasaan Evelyn pun sangat hancur.

Diakui Evelyn dia sangat terpukul dan bersedih. Ia tampak bingung dan panik menghadapi konflik rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian tersebut.

“24 Jam saya galau, saya benar-benar galau. Karena saya juga punya hati,” ujar Evelyn saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Kamis (9/3).

Baca Juga
Geram Diselingkuhi, Wanita ini Kerja Sama Dengan Debt Collector Untuk Mata-Matai Suaminya Bersama Pelakor
Meneruskan Ide Soekarno, Jokowi Juga Akan Pindahkan Ibu Kota Indonesia
Setahun Nyamar Jadi Sopir Pribadi, Asmudin Larikan Mobil Majikan

Meskipun begitu, Evelyn yakin bukan hanya dirinya yang merasa bingung dan hampa. Menurutnya Aming juga merasakan hal yang sama. Namun, ia yakin suaminya tersebut tak memperlihatkannya di depan umum.

“Sebenarya suami saya enggak sebahagia itu, bisa saja di luar bahagia, tapi dalam hati dia sangat sedih. Cuma sulit komunikasi aja,” ujarnya.

Aming sendiri sudah resmi mengajukan permohonan talak terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 3 Maret 2017 lalu. Menurut Aming, bercerai adalah pilihan terbaik baginya dan Evelyn. (vita)