Natalia

MANAberita.com – DIDUGA karena dilandasi rasa dendam yang cukup lama, Ridwan (40), warga Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Lorong Cek Latah RT 11 Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus nyaris membunuh tetangganya sendiri, Natalia (26) dengan menggunakan senjata api rakitan (senpira), Minggu (5/3/17) pagi.

Ibu satu anak yang nyaris kena tembak ini pun tidak terima dengan ulah Ridwan dan melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

“Waktu saya dirumah tante, dia marah-marah pak, dari lantai dua rumahnya dia melepaskan tembakan sebanyak tiga kali kearah dekat saya, untung tidak kena. Setelah itu dia turun mendatangi saya,” ungkap Natalia kepada petugas.

Begitu sudah dekat, lanjut Natalia, pelaku kembali mengancam dan marah-marah padanya tanpa dirinya tau penyebab pelaku berbuat itu padanya.

“Saya tidak tau pak, kesalahan saya apa. Tiap kali saya kesana selalu dia memusuhi saya. Ibu saya juga pernah diancam pak, adik saya juga,” tambahnya.

Apa yang dilakukan Ridwan dianggap Natalia sangat membahayakan orang banyak, terutama dirinya yang merasa keselamatannya terancam.

Baca Juga
Setahun Berbisnis Judi Online, Rahmad dan Indra Ditangkap Polsek IB II
Peringati Hari Ibu, Akhmad Najib: Wanita Berperan Penting di Pilkada dan Asian Games
Sempat Kejar-kejaran dan Hendak Bunuh Diri, Ayub Sang Spesialis Bobol Rumah Akhirnya Ditangkap

“Tangkap saja pak, mumpung belum ada korban,” harap Natalia yang ditemani oleh adik kandungnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban atas dugaan pidana pengancaman.

“Sudah kita terima dan akan segera kita tindak lanjuti,” tegas Maruly.
(wiwit).