Foto : Ilustrasi

MANAberita.com – LIMA orang dari keluarga Sandra Risma Novianti (20) mendatangi rumah Indra Gunawan di jalan HM Ryacudu lorong Garuda 1 Kelurahan 7 ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang dengan membawa parang, Selasa (09/05). Sampai disana, mereka langsung mengeroyok pria 22 tahun ini.

Pengeroyokan ini terjadi setelah Sandra melaporkan Indra ke SPKT Polresta Palembang, Selasa malam sekitar pukul 19.20 WIB.

Alasannya melapor ke polisi saat itu dikarenakan pacarnya tersebut datang kerumah dengan marah-marah dan membawa parang serta air keras. Dirinya bahkan mengancam akan membunuh seluruh keluarga Sandra.

Alih-alih tidak terima, maka keluarga Sandra yang kesal saat itu langsung mendatangi Indra dan membuatnya babak belur.

Indra mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan dada. Dirinya pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga
Rohana Ketakutan Diancam Pakai Pedang Dan Pistol
Atasi Galau Dengan Cara Ini
Hanya Anak Perempuan Yang Ditinggalkan Ayah Yang Memahami Kesedihan Ini

“Saat keluar saya melihat kakak saya sudah bersimbah darah pak lalu langsung kami bawa ke rumah sakit,” ungkap Dayat (20), adik korban.

Indra yang sudah menjalin hubungan dengan Sandra selama 7 bulan menjelaskan kalau dirinya tidak terima diputuskan oleh Sandra.

“Saya tidak terima diputusin pak, lalu saya datang ke rumah. Sudah itu saya pulang hendak mandi dan hendak keluar rumah, keluarganya (Sandra,red) sudah ada menghadang saya dan langsung mengeroyok saya,” ungkap dia. (nad)