Film tentang ISIS yang akan ditayangkan di stasiun televisi di Arab selama bulan suci Ramadhan. 

MANAberita.com – SELAMA bulan suci Ramadhan, salah satu stasiun televisi di Arab yang paling banyak di tonton masyarakat  yaitu MBC-1, akan menayangkan drama tentang kisah kehidupan di bawah kekuasaan ISIS. Dilansir dari koran The New York Times, Selasa (16/05/17), serial drama ini akan berjumlah 30 episode.

Ramadhan di Arab biasanya memang menjadi musim pucak tayangan-tayanga televsisi karena para keluarga saat itu berkumpul selepas waktu berbuka hingga sahur.

Baca Juga
Viral! Film ‘Naura & Genk Juara’ Dinilai Mendiskreditkan Islam
Meskipun Terkenal, 5 Karakter Film ini Justru Dibenci Penonton, Salah Satunya Bella Twilight!
Bagaimana Jadinya Bila 10 Karakter Kartun Cewek Ini Dibuat Jadi Lebih Semok dan Seksi

Cerita menyedihkan seorang ibu  pergi ke Suriah untuk mencari putranya yang kabur dari rumah karena ingin bergabung dengan ISIS, seorang Nasrani yang murtad dari agamanya dan berencana meledakkan gereja dan seorang induk semang yang menyuruh gadis peliharaannya beristirahat sebelum diperkosa anggota militan merupakan kisah-kisah yang akan muncul di drama tersebut.

Ali Jaber, Direktur MBC Network menuturkan jika drama tersebut akan memperlihatkan betapa brutalnya kejahatan yang dilakukan ISIS dengan pemimpinnya yang korup dan munafik.

Dalam drama ini juga akan dikisahkan perjuangan para korban dan kaum perempuan yang melawan kekuasaan ISIS di wilayah yang mereka kuasai. (nad)