TIMNAS Indonesia saat latihan untuk menghadapi Piala AFF U-15 dan Kualifikasi Piala Asia U-16 tahun 2017.

MANAberita.com – TIMNAS U-16 akan mengahadapi jadwal yang sangat padat di bulan ini. Rangkaian uji coba melawan beberapa klub akan mereka lakukan guna mematangkan pemainnya.

Tim yang diasuh oleh Fakri Husaini ini bakal disiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-15 dan Kualifikasi Piala Asia U-16 tahun 2017.

Pada Rabu 17 Mei 2017, Garuda Muda akan mengadakan uji coba dengan tim pelajar dari Kemenpora. Pertandingan ini akan dilakukan di Stadion Atang Sutresna, Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur pukul 07.00 WIB.

Baca Juga
Gagal Bawa SFC Ke Klasemen Teratas Liga 1, SFC Pecat Oswaldo Lessa
Bukan Hanya Di Buku Panduan, Bendera Indonesia ‘Terbalik’ Juga Ditemukan Disini
Rombongan Jamaah Haji Asal Indonesia Lakukan Ini, Bikin Netizen Menangis Terharu

Tim Pelajar Kemenpora sendiri merupakan hasil seleksi pihak Kemenpora untuk diberangkatkan mengikuti turnamen Gothia Cup 2017 di Shenyang, Tiongkok.

Sebelum uji coba dengan tim pelajar Kemenpora, U-16 sudah pernah menghadapi beberapa tim. Diantaranya Villa 2000, PPLP DKI Jakarta dan PPLP Riau.

Saat ini persiapan lain U-16 adalah rencana mengadakan pemusatan latihan di Yogyakarta. Nantinya Garuda Muda ini akan melawan Filipina pada tanggal 21 Mei 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kemudian beberapa hari setelahnya, U-16 akan melanjutkan uji coba dengan klub PSS Sleman. (nad)