Postingan akun Facebook Shafira Nabila Cahyaningsyas saat mengungkapkan kekesalannya sehingga mendapat banyak hujatan.

MANAberita.com – KEBEBASAN berselancar di media sosial (medsos) menyebabkan beberapa orang menggunakannya sebagai ajang keluh kesah dan kebencian. Tak jarang mereka mengungkapkan kekesalannya di akun medsos dengan dalih curhat atau berbagi pengalaman. Seperti yang dilakukan akun Faceboook bernama Shafira Nabila Cahyaningtyas ini.

Wanita ini mengungkapkan pengalamannya ketika harus memberikan kursinya kepada ibu hamil saat menumpangi Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. Bukannya ikhlas mengalah, dia malah mengungkapkan kekesalah di akun Facebook pribadinya.

Dalam status yang ditulis, dia menceritakan bahwa dia dan satu orang temannya naik KRL dari Bogor dengan tujuan Stasiun Tanah Abang pada pukul 07.05 WIB.

Shafira memang terbiasa tidur saat di dalam KRL. “Gue duduk nih jejeran sama temen gue, niatnya mau tidur sampek stasiun tujuan akhir. Gue emang uda terbiasa tidur di KRL. KRL udah kayak rumah kedua buat gue,” tulis Shafira.

Namun niatnya untuk tidur itu terganggu karena saat di Stasiun Citayam seorang satpam sengaja membangunkan dirinya. Satpam tersebut minta agar Shafira pindah dari tempat duduknya karena ada ibu hamil yang lebih membutuhkan.

Rupanya Shafira keberatan dengan keputusan satpam tersebut sehingga  dirinya kesal dan akhirnya mengumpat ibu hamil di akun Facebooknya. “Jujur jadi pusing nggak ketulungan dan sampek sekarang masih pusing. Pusing ditambah kesel dan pengen mengumpat si satpam dan ibu hamil,” tulisnya.

Akibat kejadian itu dirinya juga semakin merasa tak hormat dengan ibu-ibu hamil. “Kenapa ibu hamil selalu menjadi prioritas? Semakin lama gue semakin gak respeck sama ibu2 hamil. Bener2 udah yang semuak itu,” tambahnya.

Belakangan ini, postingan hujatan tersebut sudah tidak ada lagi di akun Facebooknya. Meskipun demikian, akun Facebook Awalisan Elkana Sulpi berhasil meng-capture dan membagikan ulang tulisan tersebut sehingga menuai berbagai kecaman dan kritik dari warganet.

Baca Juga
Tak Terima Disebut Asisten Ayu Ting Ting Rebut Suami Orang dan Dompleng Popularitas, Via Vallen Lakukan Ini
Buat Status Cari Jodoh di Facebook, Pria ini Langsung Dapat Istri dan Menikah Seminggu Kemudian
Beredar Video Iqbaal Ramadhan ‘Belajar’ Bareng Temen Perempuannya di Kamar, Ada yang Bikin Salfok

Akun YanNie Handa Camui: ”Hadeh, ibu hamil itu capek ya, bawa beban berat diperutnya, klo berdiri terus, darah numpuk di kaki, hasilnya bengkak dan itu sakit. Ayo lah, kita masih sehat, tak ada salahnya nolong dikit. Ibu yg hamil itu punya beban berat, kenapa…. mual, mau makan apa2 muntah, masih punggung sakit, pinggul sakit… selain itu dia jagain perutnya agar ga kenapa2… #saveibuhamil q durung tapi q reti gimana pengorbanannya”

Akun Risa Eka: “Semoga mba nya ntar hamil kembar 5..aamiin”

Akun Rahmat Fitrianto: “Dan ucapannya akan jadi doa kelak pada saat dia hamil akan mengalami apa yang dikatakan sendiri orang akan muak dengan dia. Padahal kalau dia perpikir ulang, ibunya juga wanita yang pernah hamil dan yang dikandung dirinya. Semoga Allah memberikan hidayah pada hatinya seperti kepalanya yang sudah diberikan hidayah kerudung terlebih dahulu.”  (nad)