Seorang wanita yang diduga stres diamankan oleh Sat Pol-PP di Cigombong Bogor, Selasa (11/07).

MANAberita.com – POLISI Pamong Praja (Pol-PP), Cigombong Bogor mengamankan seorang wanita yang diduga stres sedang mondar mandir kebingungan di sekitar danau pada Selasa (11/07) sekitar pukul 07.00 WIB.

Wanita bernama Julia ini pertama kali didapati oleh seorang sekuriti Lido, Cigombong saat ditanya ia malah menjawab dengan ngawur.

Kanit Pol-PP Cigombong, Somantri, mengatakan bahwa anak buahnya mengamankan perempuan tersebut karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kalo dibiarkan di jalan kita takut ada hal negatif menimpanya, kalo dilihat, dia kayaknya di bawah tekanan, ” ujarnya kepada wartawan.

Lanjut Somantri, Julia kerap berbicara melantur dan kadang menangis, dan Julia mengaku berasal dari Babakan Palasari, Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Baca Juga
Memalukan!! Oknum Satpol PP ini Sebarkan Foto Bugilnya di Sosmed
Dilecehkan, Gadis ini Dianiaya dan Ditarik Jilbabnya Oleh Orang Tidak Dikenal
Edan!! Orang ini Ancam Akan Tembak dan Pasung Presiden Jokowi

“Dia nanya terus siapa yang membuat dirinya, dan mengaku pengawal presiden, malah sampe nangis-nangis ke kita. Ditanya dari mana, dijawab dari Babakan Palasari, makanya kita telusuri jawaban dia,” jelasnya.

Somantri pun mengatakan bahwa pihaknya langsung ke alamat dibantu IPSM untuk mencari keluarganya dan berharap bahwa perempuan tersebut bisa kembali bertemu dengan keluarganya.

“Kita akan berusaha mencari keberadaan keluarganya, jika tidak ditemukan terpaksa kami akan membawa perempuan tersebut ke RS Marzuki Mahdi,” tutupnya. (neny)