Foto: Ammar Zoni

MANAberita.com – ARTIS tampan Muhammad Amar Alruvi atau yang akrab disapa Ammar Zoni diiciduk polisi atas dugaan menggunakan narkoba. Namun dugaan ini dibantah oleh pihak keluarga dengan mengatakan jika Ammar sedang syuting di luar kota. “Nggak benar (Ammar ditangkap), dia sedang syuting iklan di luar kota,” tulis keluarga Ammar melalui pesan singkat dilansir dari cumicumi.com, Senin (10/07/17).

Namun elakkan tersebut tak bisa dibantahkan lagi ketika pihak polisi membenarkan penangkapan tersebut. “Iya (ditangkap), sedang dikembangkan,” kata Kombes Suyudi Ario Seto, Kapolres Metro Jakarta Pusat. Meski bberita ini benar, Suyudi belum bersedia memberikan keterangan terkait lokasi dan barang bukti penangkapan.

Baca Juga
Pamer Video Naik Jet Pribadi, Inul Daratista: Emang Anda Saja ‘Saya Juga Bisa’
Ketahuan! Ternyata Inilah Sumber Penghasilan Lucinta Luna
Foto Bareng Zaskia Adya Mecca, Chika Jessica Keceplosan Curhat ini

Berita penangkapan aktor berusia 24 tahun ini diunggah kembali oleh akun instagram @lambenyinyir dengan caption yang bikin kaget. “Bang ammar tahun 2015 ajak generasi muda jauhi narkoba. Tapi kok sekarang malah deketin narkoba, bang? (emoji).”

Seolah membandingkan dengan masa lalu, tulisan tersebut tertuju pada unggahan screenshot sebuat artikel dengan judul “Ammar Zoni Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba” tahun 2015 silam. Dalam artikel tersebut dituliskan jika Ammar mengatakan bahwa narkoba merusak rohani dan jasmani juga merusak masa depan. “Saya mengajak kalian, generasi muda, untuk menjauhi narkoba. Jangan sekali-kali mencobanya,” kata Ammar, Minggu (19/07/15). (nad)