Lagu Eta Terangkanlah menjadi banyak perbincangan setelah mencuatnya parodi dari video tersebut.

MANAberita.com – LAGU berjudul Khusnul Khotimah milik penyanyi religi Opick baru-baru ini mencuat kembali setelah muncul parodi ‘Eta Terangkanlah’ yang tersebar di akun Youtube dan Instagram.

Lagu yang seharusnya mengingatkan seseorang tentang kematian malah diubah menjadi lucu dengan video dan musik yang membuat seseorang jadi bergoyang. Seperti yang sudah terunggah di media sosial, bahkan Spongebob dan Ultramen pun menjadi bahan lelucon parodi ini.

Mengetahui hal ini, Opick buka suara tentang parodi lagunya dan dia mengaku tidak keberatan. “Aku juga lihat di Instagram. Lucu saja, tidak apa-apa. Ada juga teman-temanku yang sewot, ada fans yang sewot. Tapi tidak usah (sewot),” kata Opick dilansir dari detik.com, Minggu (06/08/17). “Itu kutulis ketika aku di Madinah, ketika di makam,” tambah pelantun Tombo Ati ini.

Penulis Kokonata juga memberi tanggapan tentang parodi Eta Terangkanlah. Menurutnya parodi tersebut akan membuat warganet mendengarkan lagu aslinya. Dia juga berpendapat jika sesuatu yang tiba-tiba menjadi tren akan hilang dalam waktu dekat, seperti Om Telolet Om yang tidak tenar lagi. (nad)

Baca Juga
Ditelpon Penipu yang Mengatasnamakan Polisi, Balasan Ibu ini Bikin Ngakak Sambil Guling-Guling
Spanduk Kuliner Ini Dijamin Bikin Kalian Ngakak, Beneran Lucu Banget!
Intip Yuk Tren Prawedding Mini yang Tengah Menjadi Sorotan Calon Pengantin

 

Lihat beberapa parodinya di bawah ini: