Istri kedua Opick rupanya adalah penyanyi backing vocal yang sudah bekerja dengannya selama 7 tahun

MANAberita.com – ISU poligami yang dilakukan penyanyi sekaligus pencipta lagu religi, Opick semakin santer dibicarakan setelah curhatan-curhatan istrinya, Dian tersebar di media sosial. Dalam tulisannya itu, Dian mengaku jika poligami memang dibenarkan tapi harus melalui aturan Islam yang benar.

Selain itu Dian menuliskan kalimat menohok untuk menyindir para pelaku poligami. “Berfikirlah wahai imam yang bijaksana … Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lobang yang baru …” tulisnya. “Kasihanilah kami para wanita .. ibu dari anak2 mu yang melahirkan anak2 mu jangan korbankan istri dan anak2 …” tambahnya.

Tak hanya mengungkapkan penyesalan, dia juga mengungkap siapa perempuan yang menjadi madunya. Dari akun gosip @lambe_turah, diketahui jika istri kedua Opick adalah seorang penyanyi backing vocal yang sudah bekerja dengannya selama tujuh tahun. Bahkan wanita yang diketahui seorang janda itu sempat tinggal di rumah Dian.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Opick dan istri keduanya menikah melalui telepon dengan mahar yang masih ngutang dan didampingi wali nikah yang bukan dari mahramnya.

Netizen yang membaca tulisan itu pun beramai-ramai menyebut istri kedua Opick adalah perebut laki orang (pelakor).

Pesan yang ditulis Dian untuk para lelaki

@nova_februanti, “pelakor berkedok agama,,astagfirullah…”

Baca Juga
Pria Asal Sumsel Nikahi Dua Gadis Sekaligus Sampai Undangannya Dibikin Seperti Ini
Tak Terima Suaminya Berselingkuh, Wanita ini Injak Perut Simpanan yang Sedang Hamil
Tertawakan Netizen, Deni Lifter Sebut Kesalahannya Hamili Siswi SMK Bukan Urusan Publik!

@emyaquina, “Gk tw maluuu,,bosen sm istri nyari lobang yg baruu,,mengatasnamakan sunnah!!!!!!!!!!!perempuany pelakor,,laki ny gak boleh liat cwe nganggur (emoji)”

@momdenaya, “Habisin aja tuuu para pelakor …..

@dienazhari, “Pelakor bsa dtg dri mna aj (emoji)” (nad)