Sumber: Facebook Yadi Sako

MANAberita.com – BARU-BARU ini warganet dihebohkan dengan beredarnya video pengakuan seorang wanita yang mengatakan bahwa dirinya terlambat datang bulan hampir 2,5 bulan. Bukan hanya itu wanita yang merupakan pegawai di salah satu Dealer Honda di Palembang ini nampak ketakutan dan meminta rekannya agar membelikannya Test Pack.

Belike aku test pack kak, madak kak dak mens – mens selamo duo bulan setengah. Mati kak aku keno marah emak aku, (Beliin saya test pack kak, masa’ aku enggak haid-haid selama dua bulan setengah. Nanti saya dimarah ibu saya),” ucap perempuan yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

“Tolong belike aku test pack kak, aku ngeri (Tolong belikan saya test pack kak, saya takut),” pintanya lagi.

Video terkait :

Nahhh… Gara gara mati lampu… Laju dak ketaunan…

Posted by Yudi Sako on Saturday, 12 August 2017

Dalam video tersebut, terdengar ada seorang laki-laki yang menanggapinya. “Kan lah sudah diajari jangan tumpah didalem (Kan sudah diajarkan, jangan sampai tumpah didalam),” tanggap laki-laki yang kemungkinan oknum yang merekam video tersebut.

Bukan hanya itu, wanita tersebut juga merasa kebingungan siapa yang melakukan itu kepada dirinya. “Aku dak tau siapo yang nyucuk aku kak, mati lampu (Saya tidak tau siapa yang nusuk saya kak, mati lampu),” akunya.

Dari pantauan MANAberita.com, video berdurasi 27 detik ini diunggah melalui akun Facebook Yadi Sako, sampai berita ini disebarkan video tersebut telah tayang sebanyak 115 ribu kali dan telah menuai ratusan komentar dari warganet.

Bukannya merasa kasihan atau pun prihatin dengan perempuan tersebut, warganet justru tertawa melihat reaksinya. Bahkan video yang sudah 800 kali dibagikan ini bukan hanya ditonton oleh orang Palembang, melainkan dari berbagai daerah.

Tak sedikit pula yang menanyakan arti dari pengakuan wanita tersebut. “Ada yang bisa translate yg diomongin itu apa?,” tanya akun Hadi.

Video tersebut berhasil mengundang netizen untuk berkomentar, Kebanyakan dari mereka memang kaum adam, jadi tidak heran jika komentar yang mereka layangkan justru membuat gelak tawa yang semakin menjadi.

Yakwa…..barangnyo yg kecik apo lobangnyo yg lobok sampe dak teraso…hohoho,” tulis akun Dodi Aga.

Tumpah didalem dak ketauan bererti kelemaan,” timpal akun Faisal.

“jd nih cewe udah terlambat mens 2.5bln….minta di beliin testpack buat kehamilan….nah si mbak ini ga tau siapa yg (maaf) entot dia gegara mati lampu….begitu kira2 bang….bahasa palembang ini…cuma saya udah ulang2 tetep ngakak,” jelas akun Agus Pratama.

Diantara ratusan komentar netizen, ada beberapa diantaranya merasaka kesal dengan tindakan yang dilakukan wanita tersebut dan pria yang merekamnya. Mereka beranggapan apa yang dilakukannya itu justru memalukan dirinya sendiri dan juga memalukan perusahaan besar yaitu Honda.

Lolo…bengak….buyan…maluke diri dewek,” ujar akun Maulana Sulton.

“Trust knp bahas di kantor tmpt kerja? Itu kn privasi. Duhhh g sambung y,” tanya akun Eni Endeavor.

“Malu-maluin HONDA,” ungkap akun Tan J Ung

Baca Juga
Hina Habib Rizieq di Facebook, Pria ini Tewas Tenggelam
Berhubungan Intim Setelah Bertengkar Justru Semakin ‘Panas’, Lho! Ternyata ini Penyebabnya
Diduga Dianiaya Ayah Tiri, Paha Bocah ini Ditempeli Korek Gas Panas

Sampai saat ini memang belum diketahui pasti mengenai keaslian dari video tersebut, bahkan belum ada pihak yang terkait baik itu perempuan yang ada di video atau pun dari pihak honda sendiri. Namun, di kolom komentar postingan tersebut, akun David Christian Gultom dan Jorghi Hendrika beberapa kali mengatakan bahwa video tersebut dibuat hanya untuk menghibur saja.

“Bercandaan kok ini, buat hiburan semata,” terang akun Jorghi Hendrika.

“Behahhahaha… Keno nodai..Yg ga ngerti bahasa palembang jgn terlalu di ambil pusing.. itu cuma becandaan doang.. hahahaha,” timpal akun David Christian Gultom. (neny)