Penemuan bayi yang dibuang di lubang septic tank.

MANAberita.com – SEBUAH video penyelamatan bayi yang dilakukan beberapa warga ini bikin merinding. Mereka menemukan bayi di dalam sebuah septic tank yang terlihat sudah tidak terpakai lagi. Peristiwa itu terjadi di Blok Nambo,  Desa Gantar, Kecamatan Gantar kabupaten Indramayu.

Dalam video tersebut, seorang pria terlihat panik saat hendak menyelamatkan sang bayi yang sedang menangis. Dia beberapa kali ragu untuk mengambil bayi tersebut sampai akhirnya warga yang lain menyuruhnya segera mengangkatnya.

Bayi itu ditemukan masih hidup dan dalam keadaan telanjang dibalut kain berwarna coklat. Terlihat seorang pria beberapa kali meniup-niup dan membersihkan bayi itu karena dibeberapa bagian tubuhnya kotor terkena tanah.

Simak video lengkapnya disini:

Sontak saja video yang juga diunggah akun Instagram @infotabedaeng beberapa jam lalu mengundang kecaman dari netizen. Mereka melaknat perbuatan orang  yang tega membuang darah dagingnya sendiri. Bahkan beberapa diantara melayangkan sumpah dan mendoakan agar mendapat azab.

@amaliyasyarif4, “Laknat org tua’y *emoticon*

@putrabungko_01, “Astaghfirulloh al’adzim….tega amat orng tuanya tdk punya hati dasar setan tu , ya Allah berilah kesehatan,umur panjang dan berilah kelak nanti kbhgiaan buat si bayinya amin ya robbal alamin ……”

@alkaffa_maulidha, “Biadab bgt ini pelaku’a…”

@rinanasoetion, “ASTAFIRULLAH banyak ibu2x yg mengharapkan di Beri momongan . Ini Sudah di anugerah kan malah disia2xkan Astafirullah. MANUSIA APA IBLIS SIH ITU SAKIT JIWA”

@pandhaaaa, “Dasar biadab berani berbuat gk berani tanggung jawab! Iblis, bayi itu nggk punya dosa, yg berdosa orang tuanya *emoticon* *emoticon*

@irfan.diw, “Mauu berbuatt. Gamau ngurussinn. Payah lu bangkee”

Baca Juga
Inilah Tahapan yang Dilakukan Dalam Program Bayi Tabung, Rela Menahan Ngeri Demi Mendapatkan Buah Hati
Bayi Asal Tuban Meninggal Usai Dimandikan Dengan Air Panas Oleh Perawat
Dibuang, Bayi Tanpa Busana Menangis Histeris di Tengah Hutan

@parlente19, “Astagfirulah,orang tua macam apa itu,tega buang darah daging sendiri…”

@ciichahernanda21, “Yaa Allah,, astagfirullah,, bejat bgt orang tuanya!!! *emoticon*

@dibhafahmi, “Semoga orang tuax di kasih azab sma Allah..” (nad)