Modus kejahatan dengan menyiram korban dengan air kencing.

MANAberita.com – PERBUATAN manusia terkadang melewati batas. Sebagian dari mereka menganggap beberapa kejadian tak masuk akal adalah lelucon. Namun ada juga yang tidak senang sehingga membuat korban resah dan ketakutan. Seperti yang dialami seorang wanita bernama Eka Wulansari yang membagikan ceritanya di grup Facebook @Info Cegatan Jogja.

Dalam unggahannya pada hari Sabtu (19/08/17), dia menceritakan kejadian yang ia alami saat mengendarai sepeda motor dari arah Palbapang sekitar pukul 20:30 WIB. Di tengah jalan, dia melihat ada seorang pria mencurigakan dari spionnya. Namun anehnya, dia menyiramkan cairan yang tidak diketahui apakah itu air biasa atau malah air berbahaya.

“Maaf ada yg pernah ngalamin kejadian seperti saya?? Jadi sekitas 20.30 saya naik motor dr arah palbapang ke utara di depan neutron bantul ada motor di belakang saya sejenis RC atau motor 2tak-an. Saya lihat dr sepion trnyata pria umur sekitar 30-40an pakai jamper hitam pinggirnya merah..tangan kirinya kyk mw pegang mtr ku..otomatis aku teriak..org trsbt terus putar balik ngebut  ke arah selatan. Setelah turun baru nyadar celana baju udah basah. Ternyata org td nyiram air..saya kurang tau itu air apa. Bisa minta tolong pencerahannya motif dr kejadian ini.” tulisnya.

Postingan Eka Wulansari di akun Facebooknya.

Netizen yang membaca kiriman Eka langsung memberikan komentar beragam. Ada yang mengatakan jika itu adalah motif kejahatan baru, ada pula yang menebak jika yang disiramkan adalah air seni (kencing).

@Rudiyatii Rudi : Ono” wae….tetep waspada luur…kejahatan ada disekeliling kita

@Wawan Kka : Kejahatan baru “grujug uyuh” (siram air kencing)

@SaRas : Tanggaku jg prnah meh msuk mlem krja skitar jam8an ng mbulak kidul bangjo kweden, jebule banyu uyuuh jare…. (Tetanggaku juga pernah pas masuk malam kerja sekitar jam 8-an di semak-semak kidul bangjo ketakutan, ternyata air kencing katanya)

@Intan Rahmawati : Saya juga pernah mbba, air kencing (emoji)

@Pootree Ku : Tmnku pernah jg dibagian belakang jd yg kena celana jok belakanh n tasnya katanya bau e pesing gt cm dia g tau dimana kejadiannya

Baca Juga
Rekam Istri Melahirkan, Pria ini Justru Dijadikan Bahan Perdebatan Netizen
Lagi! Driver Ojek Online Perempuan Ini Tak Menyangka Jika Penumpangnya Ternyata
Suami Meninggal Dunia, Curhatan Pengantin Baru ini Bikin Mewek

@Setiawan : Hemm itu biasanya .air kencing ..temenku sudah pernah 1x kena …dulu di sma 3…trus pindah di smporno rokok e barat…..pelakunya ..sekrang disitu..to…kui wonge kelainan mbk

@Vivin Erve Surodimejo : Hati2 takutnya kyk yg udah2 ,disiram air keraz…..waspada slalu pake helm n jgn lupa tutup kaca helm…..

Hiii.. Serem ya guys! Menurut kalian itu air apa? (nad)