Supir travel penyelamat keluarga penumpang (foto diambil dari Facebook Bachtiar Itoe Fine)

MANAberita.com – SEORANG supir travel di Malang bernama Bachtiar berhasil menyelamatkan seorang janda yang merupakan keluarga penumpangnya, Sabtu (16/09), sekitar pukul 02.30 WIB.

Kemarin malam, sekitar pukul 20.30 WIB, Bachtiar dengan profesinya sebagai supir travel memiliki tugas pekerjaan mengantar tamu 2 grup dari Malang ke Banyuwangi. Saat diperjalanan salah satu penumpang meminta sesampainya di Jember ia ingin beristirahat di rumah keluarganya saja.

Bactiar menyetujui permintaannya meskipun sebenarnya dia ingin menginap di masjid saja.

Sekitar pukul 02.30 WIB mereka sampai di Jember. Sesampainya di pinggir jalan di rumah saudaranya, penumpang tersebut berusaha menelpon yang punya rumah namun tidak aktif.

Karena tidak bisa ditelepon rombongan nekat mengintip ke dalam rumah, namun mereka justru mendengan suara isak tangis dari dalam rumah.

Mereka memutuskan untuk mendobrak pintu karena curiga terjadi sesuatu di dalam rumah tersebut. Setelah pintu berhasil terbuka, ternyata di dalam rumah tersebut terdapat perampok dan juga pemerkosa korban.

Perampok dan pemerkosa tersebut mengancam supir dan penumpangnya dengan senjata tajam agar tidak berteriak dan melaporkannya ke polisi jika mereka melapor pelaku mengancam akan membunuh korban.

Namun tanpa berfikir panjang, sang supir berhasil mengelak dan melarikan diri ia berlari sekencang-kecangnya menuju Polsek Bangsalsari yang berjarak  sekitar 300m dari tempat kejadian.

Baca Juga
Rumah Tangga Dirusak Oleh Teman Baiknya Sendiri, Wanita ini ‘Beli’ Harga Diri Pelakor
Kepergok Mencuri, Maling di Lubuklinggau Ini Nekat Melompat ke Dalam Sumur
Bocah Tanpa Tangan Dan Kaki Ini Berhasil Membuat Netizen Terharu, Ada Apa?

Sambil terengah supir itu meminta polisi untuk segera datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan membawa pistol karena ada perampokan dan pemerkosaan yang mengancam korban.

Dengan gegas polisi langsung datang ke TKP, pelaku berhasil dilumpuhkan. Kini pelaku di tangkap dan dibawa ke kantor polisi.

Pelaku perampokan dan pemerkosaan

Menurut keterangan keluarga korban, korban adalah seorang janda yang belum lama suaminya meninggal dunia. Dia hanya tinggal dengan satu anaknya di rumah tersebut. (Int)

Keluarga korban