Si kecil Camden yang banyak membuat netizen terharu karena ulahnya

MANAberita.com – TIDAK ada yang sempurna di muka bumi ini. Semua manusia mempunyai kekurangannya masing-masing, meskipun jarang terlihat. Baru-baru ini, seorang bocah laki-laki tanpa tangan dan kaki yang berusia 4 tahun bernama Camden Lee Steele Whiddon membuat pengguna Instagram terharu.

Meskipun dengan kekurangan fisiknya, Camden tetap menunjukkan kasih sayangnya dengan sang adik yang bernama Jaxton.

Camden dan adiknya Jaxton

Didalam rekaman yang sengaja direkam oleh sang ibu, memperlihatkan Camden berusaha menenangkan tangisan adiknya yang baru berusia 2 bulan tersebut dengan cara memberikan empeng atau dot kosong tanpa susu dengan kedua lengannya yang tidak tumbuh.

Walaupun sedikit kesulitan, hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk menenangkan tangisan Jaxton. Sesekali bocah berambut pirang tersebut menggunakan mulutnya  agar empeng tersebut masuk kedalam mulut si adik bayi.

Video tersebut diunggah oleh sang ibu, Katie Whiddon di akun Instagramnya.

@katiewhiddon : Camden might not have hands, but he doesn’t let that stop him from taking care of his siblings! (Camden memang tidak mempunyai tangan, tapi dia tidak bisa berhenti untuk peduli pada saudaranya).

Video yang diunggah 4 hari lalu ini sudah ditonton sebanyak 43,049 kali ini menuai banyak komentar netizen. Banyak yang mengaku tersentuh karena kasih sayang yang diberikan Camden dengan sang adik, banyak juga yang mendoakan agar ia sehat selalu.

@karyngoodyearThis video really touched my heart. What an awesome kind hearted big brother you are Camden. God bless you! *emoji* (video ini benar-benar menyentuh hatiku. Betapa hebatnya kakak sepertimu, Camden. Tuhan memberkatimu!).

@TedydwiseptianKeep strong son, you’re a superhero *emoji*” (Tetaplah kuat, nak. Kamu adalah pahlawan).

@ilvaalviani “Ih nyentuh banget dah *emoji* @eneng.imut

Baca Juga
Terungkap! Inilah Identitas Pria Bunuh Diri di Masjidil Haram, Ternyata Berasal Dari Negara ini
Terungkap!!! Beginilah Aksi Heroik MIB, Korban yang Tewaskan Pelaku Begal
Gugurkan Kandungan Pacar, Pria Beranak Dua ini Simpan Janin di Bagasi Motor

@tenzindolma94I can’t help myself watching it again n again. (Aku tidak bisa berhenti untuk menonton video ini lagi dan lagi).

@ca.nadeen04  I was tearing up while watching this video. He is such a sweet brother💕 God bless you lil big bro *emoji* (Aku menangis ketika melihat video ini. Dia benar-benar kakak yang manis. Tuhan memberkatimu, Kakak kecil.)

Camden terlahir tanpa kedua tangan dan kaki pada 2013 lalu. Meskipun begitu, keluarga tetap menyayanginya. (Dil)