Supir taksi online rekam aksi mesum penumpangnya

 

MANAberita.com – BARU-baru ini tersebar video seorang  supir grab car merekam aksi penumpangnya yang sedang bercumbu di kursi belakang. Tanpa merasa malu dengan keberadaan sopir yang jelas-jelas ada di depan mereka.

Remaja saat ini banyak yang tak menghiraukan norma dan adat istiadat yang ada. Bahkan tanpa rasa malu melakukan hal yang melanggar norma agama dan norma kesopanan.

Pacaran merupakan salah satu jurang bagi mereka untuk melakukan kemaksiatan. Bahkan bukan lagi secara sembunyi-sembunyi. Seperti dianggap hal biasa mereka melakukan hal yang tidak seharusnya mereka lakukan.

Seperti halnya dua pemuda ini. Tanpa rasa sungkan dan malu mereka bercumbu didalam taksi online yang mereka tumpangi.

Aksi dua pemuda yang belum diketahui identitasnya itu sengaja direkam oleh supir grab car yang berada tepat didepannya.

Seperti yang diunggah dalam akun istagram @Palembangterkini.

Vidio yang diunggah hari ini, 30 septembar 2017 sekitar pukul 14.10 sudah memperoleh 3,106 views dan menuai banyak komentar dari netizen yang geram melihat tingkah kedua remaja ini.

@putrias14 “Duddduuu syaduuhhhhh syekalii yang enyak lo, urat malu udh putus kali ya

@asadunz “Maklumi aja nama nya juga binatang….kalo orang kan otak n rasa malu

@muhammaddwitesar “Ku lanjakke betino nyo kalu aku dapet penumpang cak itu

@riskyamaliaa27 “Kalu dk than lagi nikah prcuma bejilbab kelakuan biadab

@endah_julieana1507 “Nah sopir nyo jg tek utak..bkn nyo di tegur malah d rekam

Sejauh ini baru diketahui bahwa video tersebut diunggah oleh akun Facebook Fajar Radiyansyah di grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia.

Pihak Grab saat ini tengah melacak keberadaan driver tersebut guna menginvestigasi lebih lanjut. Dalam postingan yang beredar di Instagram. (Int)

Tonton videonya di sini:

Viral! Sopir Taksi Online Rekam Aksi Penumpang yang tak Malu Mesum di Mobilnya ————– Seorang sopir grab car merekam aksi penumpangnya yang sedang bercumbu di kursi belakang. Pasangan muda-mudi ini tak malu melakukan hal tak senonoh tersebut. Padahal jelas-jelas di depannya ada orang. . Pihak Grab saat ini tengah melacak keberadaan driver tersebut guna menginvestigasi lebih lanjut. Dalam postingan yang beredar di Instagram. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Fajar Radiyansyah di grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia. Video itu langsung tersebar dan viral. #palembang #palembangterkini

Baca Juga
Dengan Muka Pucat Pasi, Redi Temui Driver Ojol
Korban Fitnah! Kedua Korban Yang Ditelanjangi dan Dianiaya Warga Rupanya Akan Menikah
Kenalan Yuk Sama Lexa, Bocah yang Viral Karena Video ‘Ngik Ngik’ Nya

A post shared by PALEMBANG TERKINI (@palembangterkini) on