pria ini melakukan aksi pemukulan terhadap wanita karena diduga kesal kendaraannya disalip

MANAberita.com – BEREDAR video pemukulan yang dilakukan seorang pria tua terhadap seorang pengendara mobil lainnya yang diketahui adalah perempuan lantaran tidak terima kendaraannya disalip. Peristiwa yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Kilometer 9. Senin (11/09) sore.

Bermula saat korban yang berinisial EB yang sedang terburu-buru dan terhalang oleh mobil pelaku yang berjalan dengan pelan. EB berinisiatif untuk menyalip mobil tersebut.

Tidak terima diperlakukan seperti itu, pelaku lantas marah-marah dan membunyikan klakson serta meminta EB menghentikan kendaraannya.

Saat berhenti, pelaku langsung marah-marah karena menurutnya korban EB telah bertindak kurang ajar padanya.

“bener atau nggak kamu bawa kendaraan?bener atau tidak? pakai aturan, semua disini antri!” ujarnya marah-marah.

EB yang kesal sempat menanyakan usia pria tersebut, tapi hal itu justru semakin menyulut kemarahannya sehingga pria tersebut  menampar EB.

“Mulutnya gue tampar lo! Anj*** pake nanya gue umur (makian binatang)”  makinya kesal. Diketahui pelaku juga sempat meludah kearah wajah pelaku.

Setelah insiden pemukulan tersebut, pria yang mengendarai kendaraan dengan nomor polisi F 1522 MM itu segera memacu mobilnya dengan cepat dan melarikan diri.

Hingga kini video yang diunggah oleh akun @lambeku_lambemu itu sudah ditonton sebanyak 5,931 kali oleh netizen. (Dil)

 

Cek videonya disini :

Baca Juga
Miris, Aksi Arogan Seorang Pria Terhadap Ojol Tertangkap Kamera, Bikin Geram!
Usai Es Kepal Milo, Kini Giliran Es Kepal Dancow yang Naik Ke Permukaan, Bikin Ngiler
Serem! Tangan Orang ini Putus Setelah Tak Sengaja Mengeluarkannya ke Jendela Mobil

Seorang pria tua yang mengendarai mobil berplat F 1522 MM, terekam kamera memukul keras seorang wajah seorang wanita di jalan tol Jakarta-Tangerang kilometer 9, pada Senin (11/9/2017) sore kemarin. . Menurut pengakuan korban yang berinisial EB, saat itu pelaku mengendarai mobilnya dengan pelan. Korban EB yang saat itu sedang agak terburu-buru, menyalip mobil pelaku. Tiba-tiba, pelaku marah-marah dan membunyikan klakson berkali-kali, dan meminta korban EB berhenti. . Setelah korban berhenti, pelaku langsung marah-marah dan bertindak rasis sambil memukul-mukil mobil korban. Pelaku meminta korban untuk membuka kaca pintu mobil. Korban yang sedikit kesal dengan ulah pelaku, lantas bertanya kepada pelaku, "bapak umur berapa?". . Kenapa korban sampai bertanya demikian, karena korban merasa kesal dengan tingkah pelaku yang marah-marah sambil berperilaku rasis. Menurutnya, kesalahpamahan tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik. . Pelaku langsung memukul korban EB dengan sangat keras, dan sempat meludah ke wajah korban. Setelah melakukan pemukulan, pelaku langsung kabur melarikan diri, mengendarai mobilnya dengan kencang. Korban berusaha mengejar, namun mobil pelaku sudah terlalu jauh. . Kenapa harus pakai cara kekerasan sih, pak?. Kan bisa dibicarakan baik-baik..😒😏 _______ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak.. Makasih..😊🤗 . #infia #infiafact – #regrann @infia_fact

A post shared by LambeKu LambeMu (@lambeku_lambemu) on