Agnes Monica atau Agnez Mo

MANAberita.com – SEORANG warga negara asal Malaysia bernama Hairulanuar diamankan polisi Polda Metro Jaya lantaran membawa tas mencurigakan dan memberi keterangan ngawur saat diinterogasi petugas.

Ia mengaku sedang mencari istrinya yaitu penyanyi terkenal Agnes Monica atau Agnez Mo. Sontak saja tidak ada yang percaya dan menganggap pria ini mengada-ngada. Semua mengetahui jika artis yang sudah Go International tersebut masih single dan digosipkan dekat dengan pebasket.

“Dia keterangannya agak nggak beres, dia bilang mau cari istrinya, namanya Agnes Monica, yang penyanyi itu. ‘Agnes Monica itu istri saya’, dia bilang begitu,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta dilansir dari detik.com, Kamis (19/10/17).

Baca Juga
Viral! Reaksi Wanita Marah Saat Dipuji ‘So Beautiful, Bikin Netizen Ngakak
Gara-Gara ini, Mahasiswa Asal Palembang Diburu Driver Ojek Online se Indonesia
Beredar Video Iqbaal Ramadhan ‘Belajar’ Bareng Temen Perempuannya di Kamar, Ada yang Bikin Salfok

Dari Jakarta, Hairul mengatakan akan melanjutkan perjalanan lagi ke Jogjakarta untuk menemui istri khayalannya itu. “Dia bilang mau ke Jogja cari Agnes Monica, terus dari Jogja mau ke Jakarta, rumah ‘istrinya’ di Jakarta Barat,” sambungnya.

Pria itu mengaku berangkat dari Malaysia ke Jakarta melalui Batam pada tanggal 11 Oktober lalu. Kemudian ia tinggal berpindah-pindah di Jakarta. “Dia tidur di emperan, menggelandang saja. Kadang tidur di halte bus, di pos jaga kantor polisi juga sudah tiga hari,” imbuhnya.

Saat ini Polisi masih berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Malaysia dan imigrasi untuk memulangkan Hairul ke negaranya. Tas yang ia simpan di pos penjagaan Markas Polda Metro Jaya pada Rabu (18/10/17) itu tidak berisi barang-barang mencurigakan setelah diperiksa petugas. (nad)