Putri Aisyah

MANAberita.com – SEORANG bayi diserang monyet liar di dalam kamar rumahnya di Kampung Leles, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Cianjur. Bayi yang baru berusia Sembilan bulan, Putri Aisyah harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur, Jawa Barat, karena luka robek di bagian wajahnya, Selasa (10/10/17).

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (11/10/17), kejadian bermula saat ibu korban, Ratna Wulan, hendak ke kamar mandi dan meninggalkan si anak seorang diri di kamar dengan menutup pintu kamar. Namun saat kembali, Ratna melihat seekor monyet yang awalnya dikira kucing berada tepat di samping anaknya.

Awalnya Ratna tidak curiga dengan perilaku monyet tersebut. Namun saat dia membuka jilbab anaknya, Ratna histeris karena melihat pipi anaknya terluka parah. Diduga, monyet liar tersebut menyelinap lewat jendela kamar.

“Monyetnya udah ada didepan muka Eneng, pas dilihat ada luka sedikit cakaran, tapi pas kerudungnya dibuka ternyata ada luka bolong dipipinya, bolongnya gede panjang dibagian bawah dan atas pipi,” jelas Ratna.

Baca Juga
Bocah Malang! Tak Sengaja Dijatuhkan Dokter Saat Baru Lahir, Begini Kondisinya Sekarang
Dibuang Di Pinggir Jalan, Bayi Ini Diadopsi Bupati Karawang
Ustad Solmed Umumkan Nama Bayi Kembarnya, Artinya Indah Banget

Ratna berharap monyet liar yang melukai anaknya dapat segera ditangkap agar monyet liar tersebut tidak kembali melukai anak-anak yang tengah bermain atau berada di lingkungan rumah. (Int)

Tonton videonya di sini: