sopir Grab

MANAberita.com — SEBUAH video memperlihatkan seorang sopir yang diduga Grab beradu agrumen dan menghina penumpangnya lantaran diduga sang penumpang membayar dengan promo.

Sopir yang memakai kaos berwarna merah tersebut menolak menyalakan AC mobil dengan alasan gratisan. Bahkan, dia sudah menyediakan kardus untuk dijadikan kipas bagi penumpang yang ikut promo.

“Bapak aja naik pake promo ya gak pake AC lah. Bayar yang mana? Yang namanya promo itu gak ada uang yang masuk ke rekening saya,” ujar si pengemudi dengan santai.

“Bapak kalo saldonya kepotong jangan curhat  sama saya, tapi langsung ke grab. Pake AC alami aja nih, AC mesin cuma buat yang bayar tunai,” pungkasnya ketika dibahas tentang AC.

Bahkan, si sopir menghina ponsel yang digunakan oleh penumpang dengan hinaan hp jelek. “Hp jelek aja pake mau lapor-laporan. Gimana mau bayar tunai kalo hp jelek gitu,” hinanya.

Sontak saja video yang diunggah oleh akun Instagram @kedai.info ini menuai banyak hujatan dari netizen. Banyak yang mengira video tersebut sengaja dibuat untuk mencemarkan nama baik Grab.

ags_skrdy89 : “persaingn bisnis .. ngejatuhin nama grab”

akbarpn : “Settingan”

sodikin_memetIni : “setingan..”

fikraardikia_ : “Setingan ketara banget haha”

ilan_mulyana : “Hoax” (Dil)

 

Cek videonya disini :

Baca Juga
Jijik, Demi Subscribers, Youtubers ini Nekat Makan Bulu Kemaluan
Usai Melly Bradley, Kini Giliran Wanita ini yang Ungkap Masa Lalu Lucinta Luna
Tak Sengaja Jatuhkan Uang 5000 Yuan di Jalanan, Pria Tua ini Dapati Sesuatu yang Mencengangkan