Bieth Clay (45), wanita asal California, Amerika Serikat yang dikira mengalami batu ginjal ternyata tengah hamil dan melahirkan

MANAberita.com  – WANITA di California, Amerika Serikat (AS) bernama Bieth Clay (45) dikejutkan dengan kejadian aneh yang dialaminya. Selama beberapa hari terakhir Beth merasakan nyeri dibagian perutnya.

Setelah dibawa ke ruang gawat darurat karena menduga mengalami batu ginjal. Dokter menyatakan bahwa dirinya tengah hamil dan akan segera melahirkan. Mendengar pernyataan tersebut, Beth maupun sang suami, Scott Clay (51), benar-benar tidak menyangka jika mereka akan mendapat anak ketiga pada 15 Oktober lalu, yang kemudian mereka namai Liam Ryder Clay.

“Sungguh keajaiban yang mengejutkan,” ujar Beth seperti dilaporkan KTLA.

Beith mengaku dirinya sama sekali tidak menyadari tengah mengandung selama sembilan bulan. Dia juga mengatakan bahwa ia tidak pernah merasakan ada gerakan dari bayi, maupun gejala kehamilan lain seperti mual.

“Saya sendiri tak akan percaya kalau tidak menyaksikan sendiri,” ungkap sang suami.

Baca Juga
Istri Dinyinyiri Gendut dan Disuruh Diet, ini Jawaban Stefan William
Ditanya Kabar Kehamilannya, Ririn Dwi Ariyanti Justru Katakan Hal Ini
Hukum Menikahi Wanita Hamil Duluan Dalam Pandangan Islam

Mengulang penjelasan dokter, Beth mengatakan kemungkinan kehamilannya tersembunyi di balik organ.

“Dokter meyakini kalau bayi ada di balik ginjal dan hati,” ujar Beth dilansir New York Post.

Sesaat setelah lahir, Liam kecil sempat mendapat perawatan intensif selama tiga hari. Namun kini dia sudah menjadi bayi yang sehat. (neny)