Bayi ini disuap paksa oleh seorang wanita

MANAberita.com – SAAT mengurus anak terutama yang masih balita, orang tua harus hati-hati dan memperhatikan betul setiap perlakuan yang mereka berikan. Ini dikarenakan bayi belum bisa mengurus dirinya sendiri dan masih belum bisa membedakan mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Namun apa jadinya jika orang tua malah memperlakukan anaknya sesuka hati sampai menyakiti sang bayi? Seperti yang dilakukan seorang ibu dalam video yang diunggah akun Instagram @lambeku_lambemu. Dalam tayangan itu terlihat seorang wanita sedang menyuapi anaknya. Entah itu orang tuanya, baby sitter atau pembantu, tapi caranya memberi makan sang bayi seperti sedang memaksa.

Dia memasukkan bubur berkali-kali ke dalam mulut sang bayi. Meski bayi ini menangis, wanita itu seperti tak menghiraukan dan terus memasukkan bubur dengan paksa. Terlebih saat ia menjejalkan lagi sesendok penuh sedangkan mulut sang bayi masih belum menelannya. Mengejutkannya lagi, terdengar suara wanita tertawa yang diduga adalah si perekam video.

Netizen yang tak tega melihat bayi diperlakukan secara kejam ramai-ramai melaknat wanita itu. Bahkan beberapa diantara mereka takut jika bayi itu mengalami sesak nafas atau kematian.

@Suyatmanaji : “Itu susah nafas bocanya njiiirrrr….”

@mamahadel08 : “Pengen numpahin ke muka nya yg nyuapin”

@maryocroc : “INi kan bisa mati keselekkk”

@vian_chelsea_ktbffh : “Bego tuh itu kalau keselek atau kebanyakan makan bisa sesak nafas”

@mamahe_dira : “Seorang ibu gak punya hati,,,dasar ibuk”kasih makan anak kayak jasih makan ayam”

@arnisericka : “gak waras. Otaknya beku!! Malah binatang lebih mulia daripada ini..!!! biadab!!!” (nad)

 

Lihat videonya di bawah ini :