Ed Sheeran

MANAberita.com – PASCA mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu yang mengakibatkan pergelangan tangan kiri, siku kanan dan tulang rusuknya patah, konser Ed Sheeran di Indonesia terpaksa dibatalkan. Sebelumnya dijadwalkan musisi asal Britania Raya ini akan tampil menghibur fans di Tanah Air pada 9 November mendatang.

Kondisi ini membuat pelantun lagu Shape Of You  membatalkan rangkaian tur Asia. Bukan hanya di Indonesia tetapi juga di Taipei, Seoul, dan Hong Kong. Ed Sheeran diharuskan untuk melalui serangkaian perawatan. Kunjungan lanjutannya ke dokter menegaskan bahwa Ed Sheeran baru bisa tampil dalam konser di Singapura dan jadwal selanjutnya.

“Kunjungan lanjutan saya ke para dokter hari ini menegaskan bahwa saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan April 2018,” demikian ungkap Ed Sheeran di lansir Bintang.com.

Ed Sheeran juga mengungkapkan rasa kecewanya atas pembatalan tersebut. Kendati timnya sudah berupaya keras, namun langkah ini harus diambil. Tidak lupa, Ed menyampaikan permintaan maaf.

“Sangat tidak mungkin untuk me-reschedule jadwalku di bulan April 2018. Aku sangat sedih karena tidak semua show bisa di-reschedule dan aku beserta tim akan bekerja keras untuk bisa kembali ke kota-kota ini. Aku minta maaf pada semua yang terkena dampak akan hal ini,” tulis Ed dalam pernyataan yang dirilis AEG Presents Asia.

Bookmyshow Indonesia yang berperan sebagai distributor tiket konser Ed Sheeran turut meminta maaf atas pembatalan ini. “Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang seperti yang kita tahu sedang menunggu pertunjukan ini dengan penuh harap. Sebagai perusahaan, kami memegang perhatian terbaik dari penggemar di hati dan kami berkomitmen untuk melakukan semua pengembalian dana tiket konser mulai Jumat, 3 November 2017,” ujar perwakilan Bookmyshow Indonesia dikutip Rappler. (neny)