Liam Payne

MANAberita.com — SIAPA yang tidak mengenal sosok Liam Payne? Penyanyi sekaligus personil One Direction ini sukses membuat setiap wanita tergila-gila karenanya.

Sayangnya, tidak banyak yang mengetahui tentang masa kecil Liam. Pria yang lahir pada tanggal 29 Agustus ini divonis telah meninggal saat masih bayi karena kondisi yang lemah.

Terlahir dengan satu ginjal dan masa kecilnya harus diisi dengan 32 suntikan setiap hari tidak serta merta membuat Liam berhenti untuk bermimpi.

Pada masa sekolah, Liam pernah menyukai seorang gadis dan telah ditolak sebanyak 22 kali.

“Aku pernah menyukai seorang gadis dan dia menolakku sebanyak 22 kali. Terakhir, aku kembali menyatakan cinta padanya dan dia menerimaku. Walaupun keesokannya gadis itu memutuskan dan mencampakanku didepan teman-temanku, rupanya gadis itu dibayar oleh mereka,” ujar Liam.

Tidak hanyak itu, dia juga pernah mengadakan pesta ulang tahun dan mengundang teman-teman sekolahnya namun tidak ada seorang pun yang datang.

Penolakan demi penolakan terus dirasakan oleh putra terakhir dari pasangan Karen dan Geoff ini juga pernah di tolak X-Factor musim ke-5 saat usianya masih 14 tahun. Liam ditolak oleh Simon Cowell dengan alasan masih terlalu kecil dan memintanya kembali dua tahun lagi.

Baca Juga
Gendong Kayu Naik-Turun Bukit, Alasan Nenek Berusia Satu Abad Ini Bikin Terenyuh
Astaga! Masih SD, Murid ini Nekat Bully Rekannya di Dalam Kelas
Siswa Kelas 2 SD Yang Tewas Usai Dibully Teman

Dua tahun berikutnya, Liam kembali dan lolos hingga bisa sukses seperti sekarang.

“Aku terlahir dalam keadaan mati, masa kecilku penuh dengan hinaan dan kerap dibully, namun hal itu tidak pernah membuatku berhenti untuk mencoba,” papar Liam sembari mengingat masa kecilnya.

“Orang terkuat tidak selalu orang yang menang, tapi orang yang tidak menyerah saat kalah,” tulis Liam di buku One Direction Dare To Dream. (Dil)