Prilly Latuconsina

MANAberita.com – SIAPA yang tak kenal dengan artis cantik Prilly Latuconsina? Ya, dia adalah seorang multitalenta di dunia hiburan. Bukan hanya bermain sinetron dan film, ia juga berhasil merambah ke dunia tarik suara. Bahkan karena hobinya menulis puisi, ia bisa menerbitkan sebuah buku yang ternyata disukai para penggemar.

Pemain film Danur ini baru beberapa hari lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tepatnya pada tanggal 15 Oktober  2017. Seperti ulang tahun pada umumnya, ia mendapat surprise party dari teman-teman dan fansnya, Prillvers. Namun Prilly kemudian membuat pengakuan yang mengejutkan di akun Instagramnya.

Dia mengunggah sebuah video kiriman Risa Saraswati saat tengah mengucapkan ulang tahun untuknya. Ia kaget bukan main saat sahabatnya itu memberi tahu jika hantu Peter CS telah datang ke rumahnya untuk memberi kejutan. Awalnya, hal ini tidak diketahui oleh pelantun lagu Katakan Cinta ini. Namun ia terkejut saat merasakan ada hal aneh di dalam kamarnya.

Cuma mau bilang PANTESAN. Sebelum lihat video ini, gak tau kalo mau didatengin. Terus pas kemaren malem-malem pulang dan mau tidur, kok kaya ada anak kecil yang lari2an. Abis itu botol-botol parfume berantakan. Awalnya belum ngeliat kalo itu mereka. Maklum saya bukan orang yang punya bakat dari sananya, tapi memang di buka paksa mata batinnya makannya kadang ngeliat kadang engga. Setelah konsentrasi, akhirnya bisa ngeliat wujud mereka. Dan ternyata sebabnya adalah karna ulang tahun saya. Hahaha emang bandel yaa peter cs. Makasih udah ngasih aku keseruan sekaligus kaget! Gak sabar ketemu lagi pas shooting Maddah (Danur2) see youuu anak nakal!” tulisnya.

Baca Juga
Astaga! Unggah Foto ini, Netizen Sebut Salmafina Mirip Lucinta Luna
Bebas, Inilah Yang Dirasakan Ridho Rhoma Selama 10 Bulan Rehabilitasi
Hiiihh! Selebriti ini Harus Rela Diganggu Makhluk Halus, Ada yang Sampai Tertangkap Kamera

Wow ternyata Prilly mendapat kejutan dari makhluk tak kasat mata. Mereka adalah teman-teman Risa dari kecil yang diceritakan dalam film Danur. Prilly memang bisa melihat wujud mereka setelah dibuka mata batinnya. Hebatnya ia tidak takut meski didatangi dengan cara semisterius. Ih serem ya!! (nad)

Tonton videonya di bawah ini: