Tidak punya rumah, Anak Yatim Piatu Ini Memilih tidur di ATM

MANAberita.com — KARENA ditinggal pergi oleh kedua orang tua untuk selama-lamanya dan tidak memiliki rumah membuat kedua anak yatim Piatu yang baru berusia 7 dan 4 tahun ini terpaksa harus tidur di ATM yang berada di dekat pom bensin Galur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Bermula dari unggahan Facebook Yuni Rusmini yang memperlihatkan keduanya sedang tidur di ATM dengan berselimutkan plastik putih.

Ketika ditanyai tentang kedua orang tuanya, mereka menjawab jika orang tuanya telah meninggal karena sakit dan mereka tidak memiliki sanak keluarga lagi.

Anak Yatim Piatu tidur di ATM tanpa alas

Meskipun ada beberapa orang yang ingin mengajaknya ke panti asuhan, sang kakak justru menolak dengan alasan ingin mencari uang sendiri.

“Disini kan bisa sambil cari kardus dan botol bekas. Kami juga gak mau ngerepotin orang lain,” jawabnya.

Sontak saja alasan anak tersebut membuat netizen sedih.

Baca Juga
Dua Hari Dini Tidak Pulang, Muthmainah : Dimana Kamu Nak, Ibu Sudah Lelah Mencari
Layanan ATM Mengalami Gangguan, Ini Penjelasan dari Pihak BNI
Deretan Pernikahan Anak Presiden dan Mantan Presiden Yang Menyita Perhatian Publik

@Sarah Sarah : “subhanallah…. usia yg sama dgn anak2 saya….. berikan lah kesehatan kmudahan sehat lahir batin di mudah kan urusan dunia akhirat nya ya allah…. yg kuat ya nak… jalani kehidupan yg telah di garis kan…doa terbaik nak dri mama”

@Dyagatha Tata : tak bs membayangkan…. Dinginnya lantai Atm dan mereka berdua berpelukan…. Semoga kalian berdua selalu dlm lindungi NYA

@Dewi Shalomytha : “Sekecil itu tidur kedinginan…makan seadanya, sebagai ibu saya ga sanggup melihatnya….mereka masih kecil kmna saudaranya….apalagi yg 4 tahun msh butuh pelukan hangat kasih ibu,  astagfirelloh….semoga ada hamba Alloh yg merawatmu nak…”. (Dil)