Heboh seorang pria asal Sumatera Selatan nikahi dua wanita sekaligus

MANAberita.com — FOTO undangan pernikahan seorang pria di Sumatera Selatan ini menjadi viral di Media Sosial (Medsos) terutama Twitter. Sekilas tidak ada yang aneh dari undangan tersebut,  layaknya undangan pada umumnya yang menyertakan informasi pernikahannya seperti tempat akad nikah, waktu dan foto calon mempelai.

Namun setelah di amati, ada yang janggal dari undangan tersebut. Dalam undangan itu tercantum mempelai pria akan menikahi dua wanita sekaligus, meskipun akadnya digelar di hari yang berbeda. Bersamaan dengan itu, juga disertai foto mempelai pria dengan kedua mempelai wanita yang akan dinikahinya tersebut.
Panser, Kepala Desa Teluk Kijing, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, membenarkan kabar tersebut. Salah satu dari tiga mempelai dalam undangan yang beredar tersebut adalah warganya.
“Iya, benar, ada yang (akan) menikah, dua wanita dengan satu pria ya (Teluk Kijang). Satu wanitanya itu memang warga kita (Indah Lestari), sudah saya buatkan NA juga,” kata Panser dialnsir Detiknews.com, Rabu (24/10/2017).
Menurut Panser, orang tua dan Indah selaku calon mempelai wanita yang akan dinikahi oleh pria bernama Cindra itu mendatanginya beberapa waktu lalu di kantor Desa Teluk Kijing. Kedatangannya untuk mengurus NA atau surat menumpang nikah sebagai persyaratan menikah.
Panser menyebut calon mempelai wanita tinggal di desa tetangga yang berjarak sekitar 10 kilometer dari desanya. Sedangkan mempelai pria tinggal di Desa Lumpatan II, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin.
“Indah memang penduduk asli Teluk Kijing dan calon wanita satunya lagi itu tinggal di desa tetangga. Pria itu bukan warga kita, tapi warga Lumpatan (Desa Lumpatan II),” sambung pria berusia 42 tahun itu.
Sebagai kepala desa, Panser mengaku tidak heran terhadap pernikahan tiga insan yang saling mencintai ini. Bahkan dia sudah menyampaikan nasihat kepada Indah dan orang tuanya saat akan membuat NA.
“Pas dia buat NA itu, saya sudah tanya, apakah yakin dan mau dimadu. Kemudian Indah bilang sudah siap karena memang cinta sama yang pria dan kami biasa menyebutnya belum menikah sudah dimadu,” tambahnya sambil tertawa.
Foto yang berhasil membuat iri para jomblo ini menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan, ada netizen yang sampai ingin datang ke resepsi itu, seperti ditulis akun @freefolks. “Untuk tau kepastiannya, kujadi ingin hadir.” (neny)