Kecelakaan di Demang Lebar Daun

MANAberita.com – Kamis (26/10) siang telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Demang Lebar Daun. Peristiwa itu menyebabkan satu orang tewas dan lima mobil mengalami rusak berat. Kejadian bermula saat truk kontainer melaju kencang dari arah Parameswara yang ternyata sudah terlebih dahulu menabrak mobil Panther hijau sebelum menabrak mobil Avanza di depan KFC Demang.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari salah satu saksi mata yakni Yanto dilansir Sripoku.com menjelaskan, mobil Avanza berada disebelah kanan truk kontainer dan disebelah kiri truk tersebut ada seorang pengendara yang melompat menghindari laju truk yang tak terhentikan tersebut.

Belum sempat menghindari truk, nahasnya korban yang bernama Muhamad Yusuf yang pada saat itu berada tepat didepan truk langsung tertabrak dan terseret sejauh 50 meter.

Bukannya berhenti, pengemudi truk kontainer tersebut tetap melaju hingga akhirnya kembali menabrak angkutan umum. “Tubuh korban yang semula terseret kemudian terlepas dan tekapar dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dan kemudian truk terasebut kembali menyambar angkutan umum,”  jelas Yanto.

Korban Yusuf tewas terseret

Merasa nyawanya terancam, sopir truk berusaha melarikan diri dan menambah laju truk yang dikemudikannya. “Sempat mau kabur, tapi untungnya ada rombongan ojek online yang berhasil mengejar dan menghentikannya di depan hotel Excelton. Sopir pun tak lepas dari amukan warga yang geram karna ulahnya,” lanjut Yanto.

Sementara korban sendiri diketahui merupakan salah satu pegawai Transmart Carrefour terlihat dari ID Card yang ada di dompetnya dan beberapa identitas lainnya.

Saat ini korban telah dibawa ke RSMH untuk menjalani pemeriksaan dan tersangka sopir telah diamankan petugas. (neny)

Baca Juga
Residivis Jambret Berhasil Dibekuk Jajaran Buser Polsek Plaju
Eksklusif! HUT RI Ke-72, Inilah Harapan Warga Palembang Untuk Indonesia
Heboh, Begal Duel Dengan Pelajar Dalam Toilet PIM

 

Lihat videonya disini: