Ilustrasi

MANAberita.com — WANITA memang kerap disebut lemah hanya karena sering menangis. Ketika bersedih, dia akan menangis. Bahkan, dalam keadaan senang pun wanita dapat meneteskan airmata.

Dia menangis saat kamu menyakitinya dan kamu pasti mengira jika airmata adalah senjata terakhirnya atau membesar-besarkan masalah dengan tangisannya itu. Sayangnya, kamu tak paham jika tangisannya itu berarti ia sudah kehabisan cara untuk menghadapi sikapmu.

Ketika kamu membuatnya senang, dia juga bisa menangis. Bahkan, wanita bisa meneteskan airmata disela-sela tawanya. Percayalah, dia sangat menyayangimu jika kamu berhasil membuatnya meneteskan airmata haru diantara kebahagiannya.

Baca Juga
Daerah V Kamu Gelap? Cerahkan Dengan 7 Cara ini Yuk
Ketahuan Mencuri Kosmetik di Alfamart, Wanita Cantik Ini Justru Nyolot Saat Diintrogasi
Pengantin Wanita ini Nangis Saat Tiba-tiba Digendong ‘Pria Lain’, Kisah Dibaliknya Bikin Haru

Menangis membuatnya merasa lega, saat usaha dan upayanya tidak terbalas. Biarkan dia menangis sesaat, lalu berikan sebuah pelukan yang menenangkan.

Menangis bukan berarti lemah, melankolis, sensitif ataupun sebagainya. Terkadang, mereka memilih untuk menangis ketika suaranya sudah tak lagi didengarkan.

Dia kerap menangis tiba-tiba? Coba dekati dan ajak bicara. Diam-diam, airmata juga menjadi cara menyalurkan ungkapan rindu yang terpendam, Lho! (Dil)