Kekerasan disekolah

MANAberita.com — NETIZEN kembali dikejutkan dengan video seorang pria yang diduga berprofesi sebagai guru memukuli seorang murid Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan membabi buta.

Meskipun tidak diketahui jelas darimana video ini berasal, tapi tetap saja memancing kemarahan warganet. Guru yang menggunakan pakaian berwarna coklat memukuli seorang murid laki-laki layaknya sedang bertanding di arena tinju.

Murid tersebut terus mengucapkan kata ampun, sayangnya sang guru tidak mendengarkan. Meski salah seorang siswa berusaha melerai, pria itu justru semakin berang dan langsung menghujaninya dengan pukulan bertubi-tubi.

Tidak hanya itu, sang guru bahkan tega menarik murid tersebut hingga terjungkal kebelakang. Diakhir video, siswa berseragam abu-abu itu memilih untuk berlari ke luar kelas.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini telah dibagikan sebanyak 2.294 kali dan menuai ratusan komentar netizen. Terjadi perdebatan lantaran ada yang mengira guru dan tidak sedikit yang mengatakan jika pria itu merupakan seorang ayah dari gadis yang dihamili oleh remaja tersebut.

@Aries Riskiansyah : “Usut cepat dan segera tuntaskan…bukan hanya perlu di pecat tp jalur hukum pun harus tindak…

@Andre Medusa : “Astaghfirulloh…tolong di tindak tegas jk ada oknum guru yg sprt itu,tdk sepantasnya jd guru sprt itu menghadapi murid,sekalipun dia slh…hrs ditindak tegas,pecat dan hukum sesuai hukum yg berlaku di Indonesia *emotikon*”

Baca Juga
Sambil Menangis Histeris, Ibunda Haringga Sirla Minta Pelaku Dihukum Seberat-Beratnya
Pilih Pacar Daripada Anak, Pria Asal AS Nekad Lakukan Hal Ini
Gara-Gara Masalah Sepele, Remaja ini Dipukuli Oknum Polisi Hingga Babak Belur dan Tidak Sadarkan Diri

Sarbito : “ini bukan guru tapi ayah dari anak gadis yang dihamili oleh anak tersebut. Guru pun tak luput dari sasaran orang tua siswi tersebut,” (Dil)

Tonton videonya disini :