Janji seorang Fans bila RD resmi di kontrak SFC musim depan

MANAberita.com – NAMA besar dan prestasi mentereng dari seorang Rahmad Darmawan (RD) memang bagai magnet bagi klub sepakbola tanah air.


Pelatih peraih Double Winner untuk Sriwijaya FC itu, saat ini saja dikabarkan sudah diminati oleh 3 klub besar tanah air yaitu Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Madura United. Walau secara kontrak RD masih terikat dengan klub negeri jiran T Team sampai 2018, namun 3 klub tersebut diyakini sanggup mengganti biaya kompensasi.

Rahmad Darmawan, salah satu pelatih terbaik Indonesia

Panasnya bursa transfer pelatih ini, sangat terasa. Rasa optimisme dan pesimisme penggemar dari 3 klub itu, membuncah di dunia maya.

Sampai-sampai salah seorang Fans SFC nekat membuat janji akan memakai kolor (celana dalam – red) saja saat menonton di Stadion Jaka Baring bila ternyata RD resmi bergabung dengan SFC musim depan.

Kejadian ini bermula dari postingan akun IG @counter.attack.id pada semalam, Sabtu (11/11). Berikut isi postingannya :

counter.attack.id repost @maungtempur
.
.
Bidikan Persib terhadap calon pelatih diantaranya Rahmad Darmawan (RD) mulai terkuak. Namun ada proses Tarik ulur perihal kontrak antara Persib dan RD.
.
.
Hal ini ketahui ketika istri RD yakni Dinda Eti Yulianti, membuat membuat kicauan di akun medsosnya.
.
.
“Persib-na harareselah kalobaan nawar-nawar siga meser cabe di pasar. Ari melian pemaen bisa miliar-miliaraan tapi pemaenna kurang alus. Naha ari meser pelatih sigana. Siga RD, loba pertimbangan, loba kasieun”
.
.
TRANSLATE: β€œPersib-nya ribet kebanyakan nawar-nawar seperti menawar cabai di pasar saja. Kalau beli pemain bisa miliaran tapi pemainnya kurang bagus. Kenapa kalau membeli pelatih , seperti RD, banyak pertimbangan, banyak ketakutan,”. .
.
.

Yakin RD ke Persib???? kayaknya Persib ngk mau bayar kompensasi ke TTeamfc …
.
RD go to SFC…!!!

Tak dinyana, status akun yang mempunyai 24,9K followers ini mendapat sambutan pro dan kontra dari netizen. Ada yang optimis maupun rasa pesimis. Salah satu akun bahkan nekat berkomentar seperti ini :

mhdrionaldyakbr Min instastory kau min buat wong gemeter be jgn be php,kalo misal rd balek lagi nian aku nonton di jakabaring pake kolor bae idak bebaju #janjilaki#demiRD

Komentar Fans SFC

Tentu saja komentar Muhammad Rionaldy Akbar ini mendapat respon dari netizen lain dan admin counter attack.

putra28032014 @mhdrionaldyakbr nah min pegang omongan budak ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… aku jadi saksi dpp @counter.attack.id

Bahkan admin counter attack berjanji juga bila ternyata RD gagal bergabung di SFC, dia akan mempromosikan akun mhdrionaldyakbr di akunnya selama 1 minggu penuh.

Baca Juga
Kalahkan Arema 3-1, SRIWIJAYA FC Melaju ke Semi Final Piala Presiden 2018
Line Up SFC vs PSM, Ajang Pembuktian Rahmad Darmawan
[Half Time] SRIWIJAYA FC Ungguli PSM 1-0

Akun IG mhdrionaldyakbr

counter.attack.id@mhdrionaldyakbr jadi deal…ku promo ke seminggu full setiap hari.

Apakah ini akan jadi benar-benar janji seorang laki-laki? Wait and see aja bro…

(AA)