Launching toko kue Ayu Ting Ting

MANAberita.com – SUKSES dengan karirnya sebagai artis sekaligus penyanyi dangdut di dunia hiburan, tidak membuat artis cantik asal Depok ini berhenti mencari nafkah untuk putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak. Kini Ayu Ting Ting membuka bisnis barunya dibidang kuliner.  Pelantun lagu ‘Sambalado’ itu meresmikan toko kue yang pertama di kawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, bernama ‘Kuenya Ayu’, Hari ini, Minggu (05/11/17).

Ratusan penggemar dan juga pembeli telah memadati arena toko sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi. Selain penasaran dengan cita rasa kue tersebut, mereka juga tak mau ketinggalan untuk berjumpa dengan idola tercinta. Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut baru datang sekitar pukul 10.30 WIB. Ia ditemani oleh seluruh keluarganya yang kompak mengenakan kostum berwarna merah muda, senada dengan nuansa toko kuenya tersebut.

Nama bisnis baru Ayu Ting Ting

Sesampainya di toko, Ayu kemudian menyapa dan menyempatkan waktu untuk melakukan sesi wawancara dengan awak media yang sudah menunggu lama. Ia mengutarakan rasa syukur dan bahagia karena bisa meluncurkan toko kue pertamanya tersebut.

“Seneng, seru, Alhamdulillah ramai ya. Pokoknya ramai Alhamdulillah, mudah-mudahan penjualannya bisa terus meningkat,” ungkap Ayu, di kawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, Minggu (05/11/17).

Wanita yang kerap digosipkan dengan Raffi Ahmad ini memiliki alasan tersendiri mengapa membuka toko kue pertamanya di Kota Bekasi.

“Ini toko pertama, Inshaallah, mudah-mudahan minggu depan sudah ada toko selanjutnya. Dan memang di Bekasi ini permintaan paling banyak. Di Depok nanti juga ada, tunggu aja. Masa kota saya sendiri enggak sih,” ucapnya seraya tersenyum.

Menurut Ayu, kue yang dijualnya ini cukup berbeda dengan bisnis yang dijual oleh artis-artis lain. Ia mematok harga yang cukup rendah dibandingkan kue lainnya.

Hal ini dikarenakan, putri bapak Abdul Razak ini berharap semua kalangan bisa menikmati kuenya tersebut.

“Kuenya kalau saya bukan kayak yang lainnya. Saya kuenya mah kue murah, lebih merakyat, jadi harganya juga terjangkau, mungkin anak-anak sekolah juga bisa beli,” tutur Ayu.

“Targetnya semua (kalangan) lah, bisa mencapai semuanya, semua kalangan bisa makan kuenya Ayu,” lanjutnya.

Baca Juga
Suami Minta Izin Poligami, Nia Ramadhani: Kamu Mau Goyang Apa Aku Bisa!
Yuk Intip Rahasia Nanindia Catering Raup Omset Puluhan Juta Rupiah!
Jadi Brand Ambassador First Travel, Syahrini Diperiksa Polisi Hari Ini

Harga kue yang ditawarkan Ayu cukup beragam, mulai dari Rp 29 ribu hingga Rp 40 ribu. Semua harga kue dengan ukuran tidak terlalu besar itu, tergantung rasa yang dipilih pembeli.

Lantas, bagaimana Ayu menanggapi perkataan orang-orang yang menganggap dirinya hanya sekadar ikut-ikutan tren saja?

“Perasaan yang bikin kue bukan cuma saya doang. banyak banget, cuma kayaknya kalau saya, salah aja, ya. Jadi yaudah lah, enggak apa-apa. Kalau dia pada seneng, enggak apa-apa. Saya juga seneng, dia juga seneng, yaudah lah,” tandasnya. (Int)