Driver cantik dicegat ojek pangkalan

MANAberita.com — PERSAINGAN antara ojek pangkalan (Opang) dan ojek online (ojol) nampaknya belum juga usai. Meskipun beberapa kali menuntut agar ojek online dihapuskan, nampaknya hal itu tidak juga menumbangkan semangat para driver ojol untuk mencari nafkah.

Baru-baru ini, seorang driver wanita dengan paras cantik menceritakan pengalamannya di media sosial. Dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram @Dramaojol.id, driver yang diketahui bernama TriRaniyulia Putrikamsa ini menyebutkan jika dirinya dipaksa berhenti oleh tukang ojek pangkalan.

Mulanya Tri ditegur dengan sedikit intimidasi, alih-alih korbannya ketakutan, Tri justru menjawab dengan tegas dan berani.

Baca Juga
Empat Penjual Online Ini Jual Makhluk Halus di Medsos, Mau Beli?
Kejam! Tidak Peduli Motor Driver Pecah Ban, Ibu ini Justru Melaporkan ke Kantor Pusat, Ceritanya Bikin Pengen Nabok
Mau Ketawa Takut Dosa, Pesan Taksi Online, Tubuh Bule ini Tak Muat Masuk ke Mobil

Hal itulah yang rupanya membuat Opang naik pitam, Tri justru ditarik paksa turun dari motornya. Sempat kebingungan, Tri akhirnya memilih untuk berpura-pura kesurupan.

Dengan nada kasar dan keras, Tri meminta driver untuk tidak mengganggunya sembari memasang ekspresi yang meyakinkan. Ternyata, jurus tersebut ampuh!

Driver cantik curhat saat dicegat ojek pangkalan

Usai Opang tersebut berlari meninggalkannya, Tri yang juga merinding akhirnya memutuskan untuk ikutan pergi. Walaupun sedikit membuat bulu kuduk berdiri, namun cara Tri cukup pandai, ya! (Dil)