Foto yang di posting oleh akun IG Lambe Turah sebelum dihapus

MANAberita.com – SEJAK meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchory (Udje) karena kecelakaan bermotor pada 26 April 2013, istri Udje, Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) memang pernah digosipkan telah menikah lagi dengan Sunu mantan vokalis Matta Band yang pernah hits dengan lagu berjudul Ketahuan.

Malah pada bulan Februari 2017, ibu 4 orang anak ini dikabarkan telah melahirkan hasil pernikahannya itu.

Namun, semua rumor itu sama sekali tidak ditanggapi oleh Umi Pipik yang sekarang telah memakai cadar.

Alm. Ustadz Jefri Al Buchory bersama Pipik Dian Irawati

Lama tak terdengar, nama Umi Pipik kembali mencuat publik dengan kabar yang tak mengenakkan. Kali ini, ia menulis ungkapan yang mengundang tanya melalui Instagram Story pribadinya, baru-baru ini.

Pipik saat itu menulis, “Saya sudah biasa disakiti !! Tapi saya tidak mau menyakiti ..! Faham kamu !???”

Banyak yang mengira bahwa Instagram Umi Pipik telah dibajak seseorang, namun beberapa netizen mengkait-kaitkan dengan keberadaan seseorang laki-laki yang dekat dengannya.

Hari ini, Sabtu (11/11) publik kembali dihebohkan dengan postingan akun IG Lambe Turah yang memuat foto mesra wefie Umi Pipik dan seorang pria yang mirip dengan Sunu eks Matta Band.

Reaksi netizen seakan tak percaya, kebanyakan mereka menganggap foto itu editan. Walau ada juga yang menilai itu foto asli. Anehnya, tak sampai 10 menit, tiba-tiba akun gosip Lambe Turah yang mempunyai followers lebih dari 3,7 juta ini menghapus postingan tersebut.

Postingan Lambe Turah yang kini sudah dihapus

Kontan saja, netizen beramai-ramai menyerbu postingan Lambe Turah sebelumnya. Berbagai komentar dan kemarahan kepada admin pun bermunculan.

anisa.nurhaqiahMin lain kali sebelum posting check dlu dong. Biar gak fitnah

jadinyagadhisrichiKok dihapus??

rendi1106Mommy itu td siapa ya.. Kok dihapus ftonya.. Kok kaya ummi yaaaaaa….anisa.nurhaqiah@gadhisrichi di arsip kan doang kayaknya

mbakayu_anggita1kenapa umi pipik d hpus

mince 🀣marsha.hfHayoloh napa dihapus fotonyaviviveronica82dihapus jugaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Baca Juga
Tantang Maut, Emak-emak ini Asik Bergosip di Perlintasan Kereta
Ternyata, Panggilan Sayang β€˜Abi’ dan β€˜Ummi’ Diharamkan Dalam Islam
Terkenal Adem Ayem, Ashanty Diam-Diam Ceraikan Anang Hermansyah

krsmoodhHayoo napa dihapus? Ketauan nyebar hoak ya? WkwktirazetriaPoto umi pipik lg peluk itu editan mimi begoo wkwkwkkwpreloved_senja@rendi1106 Iyaa foto Umi pipik sama alm uje, tapi muka uje diedit pakai muka laki-laki

lainviviveronica82@krsmoodh lambe turah takut jg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mariana_elfaDimanakah postingan minceu yg bikin terngowoh ittuuhh?? Huapakah poto itu poto palsu?? Wooww aku tercengaanngg 😱😱

Komentar Netizen di postingan Lambe Turah sesaat setelah postingan Umi Pipik dihapus

gozallina_hkUmi pipik dan sesebabang td itu Lagian keknya itu berita lama yaa dan udah dibantah kok tiba2 msk lamtur lg ??? Ati2 jd sebar fitnah min….melissafebiTadi muncul di beranda, kaget juga,walaupun seandainya benar, gak bolehlah kaya gitu, itu foto lama, ybs udah hijrah pake niqab. Apalagi klo itu editan, eling minn