Dodi Reza Alex bersama kontingen Porprov MUBA

MANAberita.com – PADATNYA aktifitas Pemerintahan tak menghalangi Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin meninjau atlet Musi Banyuasin yang sedang bertanding pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI di Palembang.


Kali ini Presiden klub sepak bola Sriwijaya FC menonton dan memberikan semangat kepada atlet pencak silat asal Muba yang bertanding di Hotel Premium Jalan Soekarno Hatta Palembang, Jumat (24/11). “Bertandinglah dengan sportif, percuma kalau kita menang tetapi tidak fair play,” ujar Dodi dihadapan atlet pencak silat Kabupaten Musi Banyuasin.

Selain itu, Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sumsel ini juga mengingatkan kepada seluruh atlet yang ikut serta pada ajang Porprov ke-XI untuk menjaga kesehatan dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang cukup.

Dodi Reza Alex bersama kontingen Porprov MUBA

“Kesehatan sangat penting, utamakan sehat. Kalau tidak sehat percuma mendapatkan emas, atlet saya minta betul bisa menjaga kondisi tubuh yang fit,” terangnya.

Baca Juga
Wartawan Kota Palembang Diculik, Pelaku Tertangkap di Banyuasin
Dikunjungi Dodi Reza, Ini Curhatan Mahasiswa di Asrama Ranggonang Yogyakarta
Bangga, Dodi Reza Alex Pamerkan Sawit Muba Dihadapan Pengusaha Dari 23 Negara

Sementara itu, pada kedatangan Bupati Muba ke lokasi pertandingan pencak silat tersebut tampak jelas raut wajah bahagia dari atlet yang menunggu giliran bertanding. Bahkan, tidak hanya atlet dari Muba saja yang ingin berfoto dengan sulung dari pasangan Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Hj Eliza tersebut, kontingen dari daerah lain pun rebutan ingin foto bersama.

Diketahui, memasuki hari ke-7 pelaksanaan Porprov ini Kabupaten Muba sudah menyumbang medali sebanyak 61 emas, 61 perak, dan 69 perunggu. Muba berada di urutan kedua setelah Kota Palembang yang menduduki ranking 1 dalam peraihan medali.

Dodi Reza Alex bersama kontingen Porprov MUBA

Pada cabor pencak silat dari 24 medali emas yang diperebutka team pencak silat ini Muba menyapu bersih medali emas dengan total 13 medali emas, 1 perak, dan 3 perunggu. Dan meraih Juara Umum untuk cabor pencak silat. (Ril)