Rina Nose

MANAberita.com – AKIBAT memutuskan untuk melepas hijabnya, banyak isu yang mengabarkan bahwa Rina Nose pindah agama atau murtad. Salah satunya akun @lambe_lamis yang memposting unggahan seorang netizen yang mengatakan bahwa Rina telah berpindah agama.

Pada unggahannya itu, akun tersebut menuliskan Rina telah mengganti namanya yang mencirikan seorang Kristiani. Bahkan orang itu juga menuliskan hastag Katolik pada unggahannya.

“Selamat teteh @rinanose16 nama barunya pakai nama suci Roselina Nurina Permata Putri semoga selalu di jalan Tuhan ya dan belajar ttg Tuhan yg baru #jawabarat #katolik #indonesia #sunda #bandung”

Baca Juga
What?? Nagita Slavina Minta Cerai, Inilah Jawaban Raffi Ahmad
Bikin Ngakak! Buah Hati Bisa Bicara, Ringgo Agus Rahman Tepok Jidat Saat Dipanggil ini
Usai Melahirkan, Perubahan Tubuh Celine Evangelista Bikin Netizen Melongo

Melihat postingan itu Rina angkat bicara dengan memberikan klarifikasi melalui aku Instagramnya. Dari tulisannya, artis sekaligus komedian ini terlihat tidak terima dengan anggapan bahwa dirinya telah murtad atau pindah agama. Bahkan dia juga menegaskan kalau dirinya adalah seorang muslim.

“Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. *emoji* Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/ sang pencipta. Sedangkan sangat jelas tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan maksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..” (nad)