Keluarga barbie

MANAberita.com — KAMU pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Valeria Lukyanova kan? Si wanita cantik bagaikan barbie hidup asal Ukraina ini sempat membuat geger dunia permodelan lantaran ‘membabat’ habis tubuhnya hingga mirip seperti boneka barbie.

Namun, tak banyak yang mengetahui jika hampir seluruh keluarga Valeria berwajah mirip barbie. Mulai dari ibu hingga kakek dan neneknya membuat banyak orang iri, yuk lihat foto-fotonya.

1. Si Ibu Barbie

Valeria dan ibunya

Jika diperhatikan, ibu dan anak ini memiliki wajah yang sama persis. Hanya saja, si ibu sedikit lebih tua dan memiliki kerutan sebagai pembeda diantara keduanya. Kepada media, Ibunya bercerita jika hanya melakukan diet keras demi mendapatkan tubuh yang ideal. Valeria juga menambahkan jika dirinya mewarisi pinggang sang ibu yang kecil.

2. Ayah Tampan

Gantengnya, duhh

Percayakah kamu jika pria itu adalah ayahnya Valeria? Meskipun diketahui jika kerap melakukan botox di area wajah serta lehernya, pria ini tetap terlihat awet muda dan tampan. Fix, udah mirip kayak barbie Ken!

3. Saudara Perempuannya

Bersama sang kakak

Jika Valeria berambut pirang, maka kakaknya berambut hitam kemerahan. Berbeda dengan Valeria, sang kakak justru lebih suka berpenampilan sedikit natural tanpa makeup yang berlebihan.

4. Saudara Laki-laki

Adiknya lebih natural ya, lebih kayak ‘manusia’

Diantara seluruh keluarganya, hanya pria yang diduga adiknya inilah yang nampak mirip seperti manusia. Tulang di pipinya itu lho, gak nahan!

5. Kakek dan Nenek

Nenek dan kakek

Tidak lengkap rasanya jika melupakan kedua orang ini. Walaupun sudah tua dan berambut putih, namun kakek dan neneknya ini masih terlihat menggemaskan dengan wajah barbienya itu. Duh, kek, kok imut banget sih?

Baca Juga
Rindu Keluarga di Kampung, Robi Nekat Larikan Mobil Perusahaan
Fakta Perjalanan Hidup Rina Nose, Sejak Memutuskan Berhijab Hingga Akhirnya Lepas
Mengejutkan! Sudah 7 Tahun Meninggal, Bocah ini Tiba-tiba Pulang ke Rumah

6. Sahabatnya

Susah membedakannya

Adakah yang juga kesulitan membedakan antara Valeria dan sahabatnya? Saking miripnya, keduanya kerap dikira kembar dan sering melakukan sesi pemotretan dan wawancara bersama.

Ngomong-ngomong, keluarga ini mau gak ya ngeadopsi kita, gengs? (Dil)