Pasar Patah Hati

MANAberita.com – PUTUS  dengan pasangan adalah salah satu momen yang relatif menyedihkan, hal yang bisa kita lakukan ialah melupakan masa lalu dan kenangan bersamanya. Pastinya akan terasa berat pada awalnya, apalagi jika kamu masih memiliki sejumlah barang pemberiannya. Mungkin sulit untuk melupakannya dengan cepat.

Namun, di Hanoi, Vietnam ada satu tempat di mana kamu bisa membuang barang-barang peninggalan pasanganmu. Mereka menyebut tempat itu dengan pasar patah hati atau Old Flames Market. Kamu bisa berkumpul dengan orang-orang patah hati lainnya, selama sebulan sekali dalam pasar tersebut.

Pria bernama Dinh Thang membuka pasar tersebut sejak bulan Februari yang lalu. Dinh yang patah hati, membuka pasar ini untuk mengobati patah hatinya setelah putus dari pacarnya. Banyaknya peninggalan barang bekas pacarnya, memutuskan Dinh untuk menjual  pemberian mantan pacarnya itu.

Pasar Patah Hati

“Anak muda punya pikiran lebih terbuka, mereka justru ingin membagikan perasaan yang mereka rasakan. Mereka juga berupaya untuk menghilangkan patah hati tanpa harus sendirian menderita, sakit tau gak sih berjuang sendirian” kata Dinh, melansir liputan6 dari AJ+

Pengunjung tertarik

Pada awalnya, hanya sedikit orang yang bergabung untuk menjual sesuatu milik mantan di pasar Old Flames. Namun, berbulan-bulan kemudian nama pasar  Peninggalan Mantan ini semakin populer di kalangan anak muda. Tidak sedikit dari mereka hanya datang berkunjung ataupun untuk menjual   peninggalan kekasih mereka.

Baca Juga
Viral! Pengantin Pria Pingsan Usai Dengar Lagu yang Dinyanyikan Mantan
5 Alasan Mengapa Seseorang Berselingkuh
Mesum di Penginapan, Tiga Pasangan Bukan Suami-Istri Diamankan Polisi

Barang yang dijual di Pasar Patah Hati

Ada juga pembeli tertarik melihat sesuatu yang dijual masih dalam kondisi yang bagus.  di sini sangat cantik, untuk itulah aku datang kemari. Agar bertemu dengan orang-orang baru dan berkeliling pasar,” ujar salah satu pembeli di pasar patah hati.

Karena banyaknya minat di kalangan anak muda mengenai pasar ini, Dinh nantinya akan menggelar kembali pasar Old Flames di kota Ho Chi Minh pada tahun depan.