Jokowi dan Setya Novanto

 

MANAberita.com – KABAR kecelakaan Setya Novanto yang menabrak tiang listrik ternyata membuat kepala Papa benjol. Hal itu dikatakan oleh pengacaranya sendiri, Fredrich Yunadi. “Perlu MRI, luka di bagian sini (pelipis), benjol besar segede bakpao,” katanya.

Menurut Fredrich, kliennya itu mengalami kecelakaan yang sangat parah, tekanan darahnya pun mencapai angka 190 sehingga memerlukan perawatan. Bahkan SN dikabarkan mengalami gejala gegar otak dan harus segera di bawa ke Singapura.

Dilansir dari tribunstyle.com, para wartawan menemui Presiden Jokowi untuk menanyakan tanggapan terkait kecelakaan Ketua Umum Partai Golkar itu. Namun Jokowi nampak kebingungan ketika ditanya pewarta.

Tiba-tiba orang nomor satu di Indonesia ini seperti menahan tawa saat salah satu wartawan mengatakan kepala Setnov benjol. “Ya, saya minta pak Setya Novanto mengikuti proses hukum yang ada. Saya yakin proses hukum yang ada di negara kita ini.” jawab Jokowi.

Sebagai informasi, Setnov kecelakaan di Kawasan Permata Hijau, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/17) sekitar pukul 18:30 WIB. Fredrich mengatakan bahwa SN kecelakanaan saat menuju studio televisi Metro TV. Padahal setelah itu ia akan menghadiri rapat dengan DPD I Partai Golkar dan melanjutkan perjalanan dengan mendatangi Gedung KPK di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. (nad)

Lihat videonya di sini:

Baca Juga
Begini Kronologi Meninggalnya Saleem Iklim, Dari Kecelakaan Sampai Tulang Rusuk Mengenai Paru-Paru
Pria di Video Pengancam Presiden Jokowi Ternyata ABG, Polisi : Ini Kenakalan Remaja, Lucu-lucuan
Polisi Selidiki Penyebar Video ABG Ancam Tembak dan Pasung Presiden Jokowi