Lexa Pebrianti

MANAberita.com – KAMU pasti sudah menonton video seorang bocah SD yang menyanyikan lagu dari sebuah film kartun Marsha And The Bear. Tak hanya itu, gadis yang diketahui bernama Lexa Pebrianti ini juga menciptakan tarian unik yang dinamai tarian ‘ngik ngik’.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id ini memperlihatkan Lexa menari unik dan membuat lagu yang menceritakan tentang cegukan berubah bagaikan sedang terkena penyakit jantung. Bahkan, ia juga menambahkan ekspresi lucu diakhir video.

Belakangan diketahui jika Lexa memiliki akun Instagram dengan nama @lexapebrianti. Setelah ditelusuri lebih dalam, diketahui jika bocah yang tinggal di Ciamis, Jawa Barat ini memang kerap mengunggah video-video lucunya di Instagram, Youtube dan Musically.

Setelah videonya viral dan diunggah kembali oleh banyak orang, kini Lexa memiliki 15,1 ribu followers di Instagram. Ia juga tak segan-segan memberikan tutorial bagaimana caranya menari ngik ngik yang mendapat respon menggelikan dari netizen.

ysall.24 : “Panutan qu qmu deq :”)”

ilsharnabellaa : “tutor make up dong dek :”v”

margarethapl : “Iyain aja, siapa tau keluar di soal ujian,”

arumeffendi : “Sis tutorial ngegulung kabel sound system dong,” (Dil)

Cek videonya disini :

Baca Juga
Dinyatakan Meninggal Selama 23 Jam, Gadis Asal Ekuador Mengaku Melihat Michael Jackson dan Sosok ini di Neraka
Lho? Sudah Melawan Arus, Pria ini Justru Ngotot dan Marahi Polisi
Hampir Jadi Korban Perdagangan Manusia, Curhatan Anak Dibawah Umur ini Bikin Ngeri

Dek, kamu kenapa? 😂😂 Tag temen kalian gengs!

A post shared by MANAberita (@manaberita_) on