Kontingen Porprov Kabupaten Lahat

MANAberita.com – PEMERINTAH Kabupaten Lahat  menggelar Acara Pelepasan Kontingen yang terdiri Atlit dan Official yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel pada 18-26 November 2017 di Palembang.


Upacara Pelepasan Kontingen Lahat di hadiri oleh Bupati, Aswari Rivai berserta segenap unsur Muspida, Sekda, KONI,  Dispora, Kapolres, Dandim, masyarakat serta para atlit dan official di halaman GOR Seganti Setungguan Lahat pada Senin (13/11) pagi.

Bupati Lahat, Aswari Rivai saat memberikan wejangan kepada Kontingen Porprov Lahat

Lahat akan mengikuti 23 cabor dan akan di gawangi oleh 237 atlit dan 77 official pelatih dengan target paling tidak sama dengan pencapaian Porprov sebelumnya yakni posisi 4 besar.

Bupati Lahat, Aswari Rivai saat jumpa pers

“Kami sudah siapkan atlit dan pelatih handal bahkan fasilitas yang terbaik untuk latihan hingga berlaga nanti, jangan sampai semua itu disia siakan, fokus dan konsentrasi untuk meraih medali,” ujar Aswari.

Bupati Lahat ini juga mengingatkan kepada semua atlit yang berlaga agar jangan sering bermain dengan perangkat android selama mengikuti Porprov.

Baca Juga
Makin Ciamik! Tim Porprov Lahat Libas PT. KAI 2-1
Dengan Modal 200 Ribu, Rivai Buka Pabrik Ekstasi
Pilkada Palembang, Aswari : Inginnya Ada Kader Gerindra Yang Maju

Aswari Rivai didampingi staf muspida dan kontingen Porprov Lahat

“Ada waktunya untuk bermain sosmed, gunakan waktu untuk istirahat agar punya waktu lebih banyak dan baik untuk bertanding,” saran Aswari.

Sementara itu Ketua KONI  Lahat Ferly Sumarno menegaskan siap untuk mencapai target yang di usung.

“Kami sudah mempersiapkannya sebaik mungkin, tinggal menunggu hasil  maksimal yang akan di perjuangkan oleh atlit-atlit Lahat,” ucapnya. (Adp)