Keduanya korban fitnah

MANAberita.com — BEREDAR video sepasang kekasih diarak warga berkeliling kampung karena dituduh melakukan tindakan asusila. Tidak hanya itu, keduanya bahkan sempat dianiaya warga.

Pasangan yang digrebek oleh warga Cikupa, Kabupaten Tanggerang ini dikejutkan ketika warga tiba-tiba datang beramai-ramai dan menuduhnya berbuat mesum. Padahal, sang pria yang datang ke kosan pacarnya itu hanya berniat ingin mengantarkan makanan.

“Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku,kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju,” ujar Kapolsek Tanggerang AKBP Sabibul Afif, Senin (13/11).

Saat digrebek, keduanya masih menggunakan pakaian lengkap. Namun akhirnya dilucuti oleh warga dengan dalih ingin memberikan hukuman dan mengabadikan pasangan yang dituduh berbuat mesum.

“Yang laki-laki kerahnya ditarik, perempuan ditarik kaos ke atas ditelanjangi, dipukuli, ditampar lalu digelandang,” tambah Sabibul.

Sabibul menyayangkan polisi lambat mengambil tindakan. Karena pokok utama permasalahan ini bukanlah berbuatan asusila namun kekerasan yang diterima keduanya.

“Keduanya memang memiliki hubungan dan akan menikah dalam waktu dekat,” tutupnya.

Baca Juga
Menurut Pengakuan, Nenek Jawo Terangsang Karena Digesek-gesek Oleh AN
Berikut Kerugian Yang dialami Widuri Agesty Setelah Masuk Dalam Katalog Alexis
Video Porno Pelajar SMP Tersebar, Pelakunya Masih Berusia 15 dan 16 Tahun

Hingga kini, pasangan yang tidak disebutkan namanya itu masih mendapat perawatan karena menderita luka memar dan telah dilakukannya visum.

Pihak kepolisian juga telah mengamankan 3 pelaku yang menelanjangi serta menganiaya korban. “Yang diduga pelaku sudah kita amankan 3 orang, dan akan berkembang juga,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiyawan saat dimintai konfirmasi, Senin (13/11/2017).

Ketiga terduga pelaku yang berinisial G, T, dan C ditangkap karena propokator. Mereka diketahui tinggal tak jauh dari lokasi kejadian. (Dil)