Kids jaman now

MANAberita.com – ISTILAH ‘kids jaman now’ memang tengah menyebar luas di masyarakat. Ulah anak jaman sekarang yang membuat geleng-geleng kepala, sehingga banyak yang menyebut karena hasil dari tontonan serta pergaulan yang belum layak.

Beredar video seorang bocah perempuan yang tengah berdansa dengan bocah laki-laki yang diperkirakan usianya tak terpaut jauh. Keduanya tampak asyik berdansa meskipun menjadi tontonan warga.

Menggelikannya lagi, bocah laki-laki berkemeja putih itu berdansa dengan sangat bersemangat sehingga beberapa kali nyaris menyeret rekan dansanya yang terlihat pusing. Sementara si perempuan tampak gelabakan mengimbangi dansa.

Keduanya menuai sorakan ketika bocah laki-laki itu menggendong rekannya dan memutar-mutarkan layaknya adegan film Bollywood. Dari aksinya, terlihat jelas jika bocah-bocah tersebut mencontoh dari film-film yang tidak diperuntukkan bagi mereka.

Sontak saja video yang diunggah oleh akun facebook yuni Rusmini ini telah ditonton sebanyak 3 ribu kali dan menuai puluhan komentar netizen.

Andy Purwantri : “Hhhh yg cowok y dashyat..mpe bikin cewek y pusing,”

Evi T : “Nafsu bner yg cwonya,marah apa dansa…ya itu,”

Biyunge Anni : “pasti sakit semua badanya sicewek tu *emotikon*” (Dil)

 

cek videonya disini :

Baca Juga
Ngakak! Diduga Lama Menjomblo, Pria ini Nekat ‘Pacari’ Dirinya Sendiri di Facebook
Anak Ringgo Agus Hobi ‘Minggat’ Dari Rumah, Sabai Morscheck Salahkan Orang ini Sebagai Penanggung Jawab
Tak Ingin Gagal Panen, Petani ini Pasang Foto Bintang Porno di Sawahnya

Ini dansa kok emosian…Kshn perempuannya😀😀😀😀😀 Kids jaman now….😇😇😇😇

Posted by Yuni Rusmini on Wednesday, 29 November 2017