Ilustrasi

MANAberita.com – TERKAIT penemuan mayat laki-laki bernama Imam Maulan (19) di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, pada Selasa (14/11/17) kemarin. Rohanah (55), seorang pedagang yang biasa berjualan di samping tempat mayat itu diletakan mengatakan, mayat yang dibungkus pakai karung tersebut sempat menjadi mainan anak-anak.

“Ya itu didudukin, dijadikan injakan buat naik pagar,” tutur Rohanah seperti dilaporkan Liputan6.com, Rabu (15/11/2017).

Rohanah mengaku, dirinya yakin bahwa mayat tersebut sudah ada sejak Senin pagi. Keyakinannya tersebut lantaran pada Senin pagi sekitar 05.30 WIB saat membuka warung dagang, orang tidak dikenal terlihat meletakkan bungkusan itu. sempat ditegur lantaran sembarangan menaruh barang.

Baca Juga
Ternyata, Mempertahankan Pernikahan Demi Anak itu Salah Besar
Wow! 10 Tahun Terkubur, Jasad Wanita ini Tetap Utuh
Gempar! Mayat Perempuan Dengan Mulut Tersumpal Ditemukan di Sungai Musi

“Dibilangin jangan taruh paket di situ. Itu tempat dagang. Nah, digeser sama dia,” jelas Rohana.

Menurut ibu yang sudah 24 tahun berdagang kopi dan jajanan lainnya di lokasi itu, si penaruh karung jasad sepertinya sudah beberapa kali memantau daerah tersebut. Sebab, tempat itu biasa digunakan pengguna terminal untuk menaruh paket.

“Orangnya pakai topi hitam, kaus putih, celana hitam. Itu karung, kan, enggak disangka ya mayat isinya. Berarti tuh anak-anak dudukin mayat ya, dijadiin mainan,” ujar Rohanah. (neny)