gadis kerasukan makhluk halus

MANAberita.com – SEBUAH video beberapa gadis tengah berkumpul di sebuah kamar menjadi viral setelah tersebar di dunia maya. Hal itu dikarenakan salah satu di antara mereka menari-menari dan berjalan sempoyongan seperti orang mabuk.

Sekilas tidak ada yang aneh dari aksinya itu. Temannya yang melihat gadis berbaju hitam ini bahkan menertawai dan menganggap gadis ini sedang bermain-main. Mereka sampai tidak tahan melihatnya dan menyuruh gadis itu menyudahi.

Namun ternyata dia malah melenggak-lenggokkan tubuh dan tangannya bak penari ular. Gadis itu juga menari dengan merebahkan diri di kasur. Dan tiba-tiba ia tertawa keras dan membuat teman-temannya terkejut.

Dilansir dari akun Facebook BeritaViral.Com, ternyata gadis ini bukan menari biasa, ia tengah kerasukan makhluk halus. Temannya yang menyadari hal itu langsung menyuruhnya untuk istighfar. Mereka juga meminta bantuan orang lain untuk menyadarkan gadis ini.

Ketika diusir pergi, makhluk dalam gadis itu memberikan penolakan. “Enggak mau, gadis ini bagus,” ucapnya. “Nanti saya bawa anak ini kalau gak kasih bunga mawar,” lanjut makhluk itu. Meski sudah beberapa kali disuruh pergi, makhluk itu tetap ingin membawa gadis tersebut. Ih serem ya! (nad)

Baca Juga
Tak Tahan Mengantri Saat Isi Bensin, Emak-Emak ini Nekat Pukuli Petugas SPBU
Mampus! Tak Tunjukan Iktikad Baik, Masyarakat Papua Resmi Laporkan Lucinta Luna
Diculik Debt Collector, Beginilah Kronologi Dan Fakta Kejadiannya, Korban Juga Sempat Dilecehkan!

Lihat videonya disini: