Pemuda Ini Makan Ayam dan Sabun

MANAberita.com – SEORANG pemuda yang memiliki nama Facebook Ales Rais Saputra melakukan aksi konyol sambil siaran langsung di Facebook. Bukan tanpa alasan, ternyata pada unggahan sebelumnya, ia sempat memberi tantangan. Jika ia mendapat lebih dari 200 reaction pada status yang diunggahnya, ia akan memakan ayam sabun. Tak disangka, ia justru mendapat lebih dari 600 reaction dari warganet. 

Untuk memenuhi janjinya tersebut, baru-baru ini aku tersebut kembali melakukan siaran langsung di Facebook, Kamis (02/11). Ia memperlihatkan aksinya memakan nasi ayam dengan saus bercampur sabun colek.

Tanpa ragu, ia menyuapkan nasi ayam yang dicocol saus dan sabun ke mulut. Terlihat didalam video, Ia tampak baik-baik saja usai makan meski beberapa kali batuk.

Pada bagian akhir video, ia sempat tertawa sambil mengucap sepatah kalimat. “Bau sabun,” katanya sambil mencium bau mulutnya.

Selain di Facebook, video ini juga telah di unggah oleh beberapa pengguna Youtube. Tak sedikit pula komentar yang dilayangkan oleh para netizen. Salah satunya dari akun alexis. “Itu yang namanya cuci mulut. Semoga cacing” n noda membandel  di perut pada hilang. Asal jangan orangnya yang hilang selamanya.”

Ada juga diantara netter yang meragukan aksi tersebut. Namun sesekali ada yang menimpalnya dengan cara meyakinkan bahwa video tersebut bukan hoax.

“Video sudah di edit. Bisa jadi itu bukan sabun,” tulis Komar Rudin.

“Itu asli bos fb live dia nazar klo like tembus 500 makan pake sabun colek,” jawab akun Arif Indro Bargio.

Baca Juga
Kecewa Dengan Suami, Ibu Justru Pukuli Balitanya Hingga Tewas
Sedih! Pacaran Selama 4 Tahun, Kekasihnya justru Menikah Dengan Pria Lain. Ini Curhatannya Yang Menyayat Hati
Dihujat Netizen, TKW yang Mengaku Memakan Daging Babi Akhirnya Berikan Klarifikasi

“Sya nonton yg versi 14 mnt. sabutnya dibuka dulu. jadi 99% sabun asli,” timpal akun Indra Andrew.  (neny)

Lihat videonya di sini: