Remaja Cekokkan Miras ke Hewan-hewan Taman Safari

MANAberita.com – MEDIA sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video sekelompok remaja yang berbuat semena-mena kepada hewan saat berkunjung di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Seorang wanita dan seorang pria dalam video tersebut merekam aksinya dalam fitur story Instagram.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan akun Instagram @makrumpita, sekelompok remaja itu membawa botol miras ke Taman Safari.

Mereka terus-terusan menyebutkan ‘anggur merah’ sambil terbahak-bahak.

Tawa mereka semakin kencang setelah memasukkan air minum yang ditengarai sebagai minuman keras (miras) itu pada beberapa ekor kijang, serta menyemprotkannya pada mulut seekor kuda nil.

Seorang dari kawanan ABG itu juga tampak menenggak minuman dalam botol miras tersebut.

Video tersebut sontak membuat netizen garam dan melontarkan berbagai cercaan.

@elitanrmdna, “Laknat”

@richardhend, “Generasi X 80s, Generasi Y 90’s, Generani micin 2000’s? Nope, sekarang cuma ada generasi b*ngsat! Sadis, hewan ga tau apa² dikasih beginian 💩

@meykaprameswari, “Boro peduli hewan, peduli diri sendiri aja ga kayanya @rizky_helmy . Gak punya hati nurani🤥

@flourenceee, “Manusia bangke.. otak ga kepake apa.. lebih rendah dr hewan semoga segera di penjara ni biar di remukin di penjara ni org dua!!!! @rsasongko”

@ginasujana, “@alcyccaaa ini cwe ga punya otak bgt lbh2 dari binatang kya ya…becadanya norak bgt sampai kya gtu kasih minuman ke binatang ketawa2 situ waras…ga waras emang…mudah2an ada tindak lanjut dr taman safari biar jera”

@nurshofia_al, “@lia_aninnda udah ada ungkapan maaf dr yg bersangkutan lewat postingan n insta story nya mbk.. Tinggal kita tunggu saja apa yg terjadi.. Jreng jreeng 😂

@sourdewi, “Tolong yang kaya gini jangan sampe diamgkat jadi duta perlindungan hewan, kal duta hewan kebun binatang gapapa, sekalian dikurung”

@ti.wulan, “Tuh orang baru ke taman safari kali yah makanya norak,,,, binatang juga punya perasan woiiiii, sedih bgt di perlakukan kaya gtu.”

@nierny,_”Minta maaf doank mah percuma, klo nti d ulang lgi 😡… suruh nyemplung k kandang kudanil aj mereka, TOLOL ko’ d pelihara.. 😠😠 (Int)

Tonton videonya di sini:

#Repost @doniherdaru ・・・ Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. . Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. . Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. . Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. . Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. . Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. . #stopbegok #alaymaximal

Baca Juga
Viral! Video Ayah Cekoki Miras Pada Anak Bayinya, Netizen: Gila kali ya!
Suka Mabuk, Tiga Pelajar SMP Ditangkap Usai Menodong
Viral! Video Pelajar Lemparkan Kucing ke Sungai Tuai Kecaman Netizen

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on