Perlakuan siswi SMU saat dirazia polisi

MANAberita.com – KEJADIAN tak lazim kembali mewarni Operasi Zebra 2017. Kali ini polisi yang sedang bertugas mendapat cacian dari seorang siswi SMU yang terjaring razia. Kejadian tersebut berhasil direkam dan diunggah oleh akun @brimob_id di Media Sosial (Medsos) Instagram, Jumat (10/11/17).

Dalam video tersebut, seorang siswi SMU yang lengkap dengan seragam sekolahnya mengamuk dan menendang helm sembari melontarkan kata-kata kasar kepada petugas.

Postingan @brimob_id

Aduh mulut nya kok ngomong nya kasar betul dek…” tulis akun @brimob_id

Petugas polisi juga sempat menenangkan siswi tersebut, tapi dia tak peduli. Malah cacian kepada polisi keluar dari mulut siswi tersebut.

Bahkan telepon genggam petugas yang merekam kejadian tersebut sempat ditepis hingga terjatuh. “Untuk pengendara di bawah umur tolong di simak, terutama orang tua di rumah agar tidak memberikan izin putra-putri nya membawa kendaraan jika masih dibawah umur. Karna sudah tertera dalam Pasal 281 bagi setiap pengemudi kendaraan bermotor yang tidak memiliki SIM dimaksud dalam pasal 77 ayat 1 dipidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda,” tulis @brimob_id lagi.

Usut punya usut, siswi tersebut mengamuk lantaran ditegur petugas polisi karena masih berusia di bawah 17 tahun dan tidak memiliki SIM.

“Jadi kalo ditegur Pak Polisi terima ya!! Gaperlu marah begitu, Adik kan juga Pelajar pasti diajarin sopan santun di sekolah ataupun di rumah,” tulisnya.

Tingkah laku siswi SMU ini langsung mendapat ribuan komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka geram dengan ulahnya hingga mempersalahkan jilbab yang dikenakannya.

“Ni anak kurang ajar banget ya pakai baju sekolah tapi takntahu sopan santun sama pihak berwajib dasar perosak bangsa n negera,” kata akun @uhlisim.muslisin.9421.

“Duh kelakuannya koq brutal bgt,  gak malu ama hijabnya,  sekolah dmna kamu nak,” ucap akun @mariaega.

“Kalo ketemu sama yg beginian saya ajari tatakrama dan sopan sanyun versi dayak.. Ini anak emang nhk ada etika,, coba saya jadi pak polisinya,, jangan harap saya lepas, malah saya masukan Sel aja. Ngs punya etika, duh anak ini bikin senyum2 manjaaa rasnaya,” kesal @_arsih06. (neny)

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Pulang Terlambat, Murid ini Rekam Suara Misterius di Sekolahnya
Kejam! Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Digantungkan di Kaca Spion Mobil
Piping Ditangkap Usai Membeli Shabu di Tangga Buntung