Syahrini umrohkan puluhan korban First Travel

MANAberita.com – BUKAN hanya cantik tapi artis yang kental dengan sebutan Princess ini dinilai baik hati dan dermawan, lantaran belum lama ini Syahrini mengumrohkan puluhan korban penipuan First Travel.

Diketahui sebelumnya, Syahrini sempat diperiksa polisi untuk menjadi saksi kasus penipuan First Travel, selain beberkan harta kekayaan dan jelaskan bahwa umroh gunakan dana sendiri, dirinya juga janji akan memberangkatkan umroh para korban penipuan tersebut.

Beberapa waktu berlalu, rupanya pelantun lagu “Seperti Itu” ini tak main-main dengan ucapannya.

Tepat 3 hari lalu (12/11/2017), adik Syahrini, Aisyahrani unggah bukti keberangkatan umroh para jamaah korban First Travel di Instagram @syh55.

Jamaah umroh korban First Travel

Unggahan itu menjelaskan bahwa jamaah dalam rekaman video tersebut adalah lanjutan dari 16 jamaah sebelumnya yang terlebih dahulu terbang ke Tanah Suci.

Jamaah umroh korban First Travel

Aisyahrani juga menyampaikan permohonan maafnya karena berhalangan hadir untuk dampingi keberangkatan para bapak-ibu tersebut.

Jamaah umroh korban First Travel

Dia juga berterima kasih kepada pihak yang telah membantu proses keberangkatan.

Video ini kemudian di regram (istilah mengunggah ulang di Instagram) oleh Syahrini dengan tambahan caption sebagai berikut:

Selamat Menunaikan Ibadah Umroh Kloter Ke 2. Bpk Dan Ibu Korban First Travel … Mohon Maaf Incesss Tidak Bisa Mengantar Keberangkatan Bpk Dan Ibu Semuanya Dari Kloter Pertama Tgl 1 Sampai Kloter ke 2 Ini Hari Ini …
Doa Incesss Smoga Di lancarkan Ibadah Umroh Nya Di Rumah ALLAH SWT Dan Kembali Ke Tanah Air Dengan Selamat Amin Ya Rob

#ILoveYouAllah

Tak ayal, unggahan kakak-beradik ini langsung tuai ratusan doa dari para warganet.

Mereka begitu tersentuh atas kepedulian yang diberikan keluarga ini.

@kiet.khemkhaeng, “MANA YANG ARTIS AGAMIS NYA KUAT? PEMERINTAH YANG UANG NYA BANYAK? MEREKA CUMA PANDAI BERBICARA… INCES TANPA PANJANG LEBAR LANGSUNG BERANGKATIN PARA KORBAN ☺

@anastasia_queenn, “Keren”

@devita_syaif_080415, “Yaallah kak… Nangis liat video nya begitu mulia hatimu kak… Kaya tapi masih ingat yg di bawa… Bismillah semoga hamba bisa seperti itu, membantu orang yg mmbutuhkan..Amiin…. sukses dan sehat slalu kak @princessyahrini Amiin

@noorhilaliyah2925, “inilah i’tibar dari segala masalah yg datang dihapan kita yg tidak kita pahami.semoga selalu sehat dan sukses selalu ya teh syahrini”

@inajasmine_29, “Ttehh love u tehh .. Semoga jadi ladang pahala untuk dirimu”

@bundaniez, “Tth inceess….sudah cantik di rupa cantik jg hati ….Allah yg akan bls segala kebaikan tth inceeesss

@i_san89Ya Allah , semoga engkau selalu melimpahkah rejeki dan kesehatan yg berkah untuk keluarga incess @princessyahrini @syh55 !! aamiin Allahumma aamiin”

Hingga berita ini diturunkan (15/11/2017), terhitung video yang diunggah Aisyahrani sudah ditonton lebih dari 55,741 ribu kali, dan video Syahrini ditonton lebih dari 503,368 ribu kali. (Int)

Lihat videonya di sini:

Baca Juga
Disebut-sebut sebagai Pacar Syahrini, Ternyata inilah Mr.H Sebenarnya
Nikita : Syahrini Sepi Job Tapi Mobil Banyak, Uang dari Mana?
Jadi Brand Ambassador First Travel, Syahrini Diperiksa Polisi Hari Ini

Selamat Menunaikan Ibadah Umroh Kloter Ke 2. Bpk Dan Ibu Korban First Travel … Mohon Maaf Incesss Tidak Bisa Mengantar Keberangkatan Bpk Dan Ibu Semuanya Dari Kloter Pertama Tgl 1 Sampai Kloter ke 2 Ini Hari Ini … Doa Incesss Smoga Di lancarkan Ibadah Umroh Nya Di Rumah ALLAH SWT Dan Kembali Ke Tanah Air Dengan Selamat Amin Ya Rob 🙏 #ILoveYouAllah #Repost @syh55 (@get_repost) ・・・ Alhamdulillahh td malem jama'ah yg 16 orang sudah brangakat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh.. maaf kebrangkatan kali ini aku dan syahrini @princessyahrini ga bisa hadir untuk mengantarkan ibu dan bapa..di wakilkan sma kaka kaka ku gpp ya pa bu,,❤️😭❤️ doa' ku hanya satu smoga ibu bapa sehat sampai pulang ke tanah air dan umroh nya mabrur..Amiiinnnnnn 🙏🙏🙏🙏🙏 trimakasih untuk yayasan peduli jama'ah korban first travel sudah mengakomodir smua nya❤️🙏❤️ ___________\__________ #IbadahUmroh #SodakohJariyah #loveEachother #CintaAllahSwt #CintaIslam❤️

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on